TY - THES EP - 101 A1 - Fikri, Muhammad Izul A1 - Hartini, Sri A1 - Hayati, Yetty Husnul TI - Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee ID - eprintsunpak4805 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/4805/ Y1 - 2018/04/12/ AV - public PB - Universitas Pakuan N2 - Muhammad Izul Fikri. 021114321. Manajemen Pemasaran. Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee. Dibawah bimbingan Sri Hartini dan Yetty Husnul. Penelitian ini dilatar belakangi oleh bertumbuhnya usaha kafe dikota bogor sehingga menimbulkan persaingan antar merek merek kafe dikota bogor, salah satu merek kafe dikota bogor yang sekaligus menjadi lokasi penelitian adalah kafe kongkouw coffee, adapun masalah pada penelitian ini adalah bagaimana pengaruhnya ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi pada kafe kongkouw coffee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi pada kafe kongkouw coffee yang diukur dengan pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian kopi pada kafe kongkouw coffee. Penelitian mengenai pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi pada kafe kongkouw coffee dilakukan pada kafe kongkouw coffee dengan menggunakan jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi linier berganda menggunakan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bahwa nilai R square adalah 0,356, hal ini menunjukan bahwa 35,6 % keputusan pembelian terhadap kopi Kongkouw Coffee dipengaruhi oleh Ekuitas Merek dengan empat indikator yaitu, kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek. Sedangkan sisanya 64,4% di pengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Dan dapat diketahui bahwa nilai R sebesar 0,596 artinya korelasi antara variabel ekuitas merek dengan indikator kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian menunjukan hubungan yang kuat yaitu jika ekuitas merek ditingkatkan maka keputusan pembelian juga akan meningkat. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian ER -