eprintid: 4820 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/48/20 datestamp: 2022-09-12 06:18:44 lastmod: 2022-09-12 06:18:44 status_changed: 2022-09-12 06:18:44 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Septyansyah, Taufik creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Farradia, Yuary creators_NPM: 021114312 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0416016903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Septyansyah, Taufik contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Farradia, Yuary contributors_NIDN: 021114312 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0416016903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian lensa Essilor pada optik di wilayah Depok ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Taufik Septyansyah (021114312). Manajemen. Manajemen Pemasaran. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian lensa Essilor pada optik di wilayah Depok. Oktori Kiswati Zaini dan Yuari Farradia. Merek adalah salah satu hal yang membedakan sebuah unit usaha, produk atau layanannya dari kompetitor. Merek Essilor dikenal dengan inovasi dalam menciptakan lensa, akan tetapi hal itu tidak menjadi jaminan bahwa penjualan akan tetap stabil, hal ini dibuktikan pada penjualan lensa Essilor di wilayah Depok yang berfluktuasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian lensa Essilor pada optik di wilayah Depok. Penelitian mengenai Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dilakukan pada optik yang berada di wilayah Depok dengan menggunakan data primer dan data sekunder, dengan metode kuesioner yang disebarkan kepada 40 responden yaitu optik yang menjadi pelanggan lensa Essilor di wilayah Depok. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan uji asumsi klasik terlebih dahulu, menggunakan IBM SPSS Statistic 23. Hasil Penelitian ini menunjukan nilai R2 sebesar 50.5, artinya Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek sebesar 50,5% dan 49,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Secara parsial indikator melayani semua segmen dan perhatian pada konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan indikator kesan profesional dan kesan modern tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek dan Keputusan Pembelian. date: 2018-04-12 date_type: published pages: 101 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Septyansyah, Taufik and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2018) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian lensa Essilor pada optik di wilayah Depok. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4820/1/Skripsi%20%2814%29.pdf