<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek\r\n(Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario pada CV Kirana\r\nMotorindo Jaya."^^ . "Disusun Oleh KIKI EKA SETYAWATI Manajemen Pemasaran Pengaruh Citra Merek\r\n(Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario pada CV Kirana\r\nMotorindo Jaya. Ketua Komisi Pembimbing OKTORI KISWATI ZAINI dan Anggota\r\nKomisi Pembimbing YUARY FARRADIA Tahun 2018.\r\nCV Kirana Motorindo Jaya adalah salah satu dealer dan bengkel resmi Honda (AHASS).\r\nPenelitian ini dilakukan karena penjualan motor Honda Vario pada CV Kirana Motorindo\r\nJaya mengalami penurunan disetiap tahunnya. Dengan jumlah penjualan yang selalu\r\nmenurun hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian terhadap motor Honda Vario juga\r\nrendah. Banyaknya faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih motor Honda\r\nVario, terpilih faktor citra merek (brand image). Citra merek (brand image) dipilih karena\r\nberkaitan dengan citra dan kualitas motor Honda Vario yang mempunyai pengaruh terhadap\r\nkeputusan pembelian konsumen dalam memilih motor Honda Vario.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek (brand\r\nimage) terhadap keputusan pembelian pada CV Kirana Motorindo Jaya.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan jenis penelitian deskriptif eksploratif.\r\nMetode penarikan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling dengan\r\njumlah sampel 270 responden. Metode analisis yang digunakan adalah tanggapan responden\r\ndan metode regresi linier sederhana menggunakan SPSS 23. Citra Merek (Brand Image)\r\nmerupakan variabel yang mempengaruhi (x) dan keputusan pembelian adalah variabel yang\r\ndipengaruhi (y).\r\nDari hasil analisis regresi liniear sederhana Y = 41,360 + 0,143 X, dengan koefisien\r\nregresi sebesar 0,143. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa citra merek\r\n(brand image) terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis\r\ndiketahui bahwa pengaruh dari citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian\r\nmotor Honda Vario pada CV Kirana Motorindo Jaya tergolong sedang dilihat dari dari nilai\r\n0.595, selain itu berdasarkan koefisien determinasi yaitu nilai R square = 0,354 menunjukan\r\nbahwa sebesar 35,4% keputusan pembelian motor Honda Vario di pengaruhi oleh citra\r\nmerek (brand image) sedangkan sisanya 64,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak\r\nditeliti. Berdasrkan perbandingan uji t tabel dan t hitung maka dapat disimpulkan bahwa citra\r\nmerek (brand image) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan t\r\nhitung variabel citra merek (brand image) sebesar 2,380 > t tabel sebesar 1,96.\r\nKata Kunci : Citra Merek (Brand Image), Keputusan Pembelian"^^ . "2018-04-21" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Kiki Eka"^^ . "Setyawati"^^ . "Kiki Eka Setyawati"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Citra Merek\r\n(Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario pada CV Kirana\r\nMotorindo Jaya. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI FIX .pdf"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek\r\n(Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario pada CV Kirana\r\nMotorindo Jaya. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4842 \n\nPengaruh Citra Merek \n(Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario pada CV Kirana \nMotorindo Jaya.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .