<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di\r\nRestoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor”"^^ . "Disusun oleh Rio Rizki Akbar, NPM 021111217. Manajemen, Manajemen\r\nPemasaran.dengan judul ―Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di\r\nRestoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor”. Pembimbing Ibu\r\nOktori Kiswati Zaini dan Ibu Sri Pudjawati..\r\nDengan semakin berkembangnya industri makanan baik dari dalam maupun luar negeri, banyak menawarkan hasil produknya\r\ndengan berbagai jenis, model dan rasa, membuat restoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut turut bersaing untuk\r\nmenghasilkan produk yang lebih baik dengan kualitas pelayanan yang baik pula sesuai dengan apa yang diinginkan oleh\r\nkonsumen. Restoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut merupakan salah satu perusahaan restoran yang ada di Indonesia yang\r\nberpusat di Jawa Tengah. Salah satu cabangnya ada di kota Bogor yang beralamat di jl. Pemuda No. 9A yang di jadikan tempat\r\npenelitian. Dengan memberikan kepuasan konsumen diharapkan restoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut mampu\r\nmempertahankan dan bersaing dengan restoran sejenis.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan dengan\r\nkepuasan konsumen\r\nPenilitian ini menggunakan data kualitatif, metode pengumpulan datanya adalah metode\r\nsurvey dengan teknik penyebaran kuesioner, adapun sampelnya sebanyak 110 konsumen\r\nRestoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor. Alat analisis data\r\nyang digunakan adalah metode analisis deskriptif, IPA dengan menggunakan SPSS 20.\r\nBerdasarkan Hasil penelitian diperoleh nilai rata-rata hasil jawaban responden mengenai\r\nkualitas pelayanan yang sebesar, 85,4% masuk kedalam kriteria sangat baik. secara\r\nkeseluruhan kualitas pelayanan Restoran Bebek Dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air\r\nMancur Bogor belum memuaskan konsumen, karena tingkat rata-rata kinerja lebih kecil dari\r\ntingkat rata-rata harapan. Hasil analisi dengan metode IPA(Importance Performance\r\nAnalysis) didapat satu atribut masuk kedalam kuadaran (A) yang dianggap penting dan\r\nmampu memberikan kepuasan bagi konsumen yaitu atribut kenyamanan tempat saat\r\nkonsumen berkunjung, delapan atribut yang masuk kedalam kuadran (B) adalah kelengkapan\r\nfasilitas, kecermatan pegawai saat berkomunikasi, pegawai cepat tanggap menanggapi\r\nkeluhan, pegawai melakukan pelayanan dengan waktu yang tepat, memberikan jaminan tepat\r\nwaktu dalam pelayanan, konsumen menjadi prioritas untuk di layani, memberikan jaminan\r\nkemudahan dalam proses pelayanan, jaminan kepastian saat mengantarkan pesanan. Tidak\r\nada atribut yang termasuk ke dalam kuadran (C) dan enam atribut yang masuk kedalam\r\nkuadran (D) yang dianggap tidak penting dan berlebihan yaitu, penampilan saat melayani\r\nkonsumen, kemampuan memberikan pelayanan dengan handal, memiliki standar pelayanan\r\nyang jelas, sikap saat menyambut dan melayani konsumen, memberikan perhatian dan\r\nkepedulian terhadap konsumen, pegawai menghargai dan melayani setiap konsumen.\r\nKata kunci :Kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen"^^ . "2018-03-19" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Rio Rizki"^^ . "Akbar"^^ . "Rio Rizki Akbar"^^ . . "Sri"^^ . "Pudjawati"^^ . "Sri Pudjawati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di\r\nRestoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor” (Text)"^^ . . . "skripsi rio rizki akbar 021111217.pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di\r\nRestoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor” (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4846 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di \nRestoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor”\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .