<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Loyalitas Pelanggan Obat Remicade (Infliximab) Pada\r\nPT Tanabe Indonesia"^^ . "LIA APRIANI, NPM 021114222, Manajemen S1, Manajemen Pemasaran,\r\nHubungan Kualitas Produk Dengan Loyalitas Pelanggan Obat Remicade (Infliximab) Pada\r\nPT Tanabe Indonesia. Dibawah bimbingan ibu SRI HARTINI dan Ibu YETTY HUSNUL H,\r\nTahun 2018.\r\nBerbagai peusahaan dalam bidang pengobatan berlomba-lomba untuk berinovasi\r\nmengeluarkan produk obat ethical dengan kualitas yang lebih baik lagi. Karena dari hari ke\r\nhari kebutuhan masyarakat akan obat semakin meningkat maka PT Tanabe indonesia selalu\r\nberinovasi untuk menghasilkan kualitas produk obat yang baik dengan harga yang sesuai\r\ndengan kualitas yang diberikannya. Karena apabila kualitas produknya bagus maka\r\nkonsumen akan puas dan apabila konsumen tersebut sudah puas maka konseumen tersebut\r\nakan loyal dengan produk tersebut. Kegiatan perusahaan sendiri tidak berakhir sampai\r\ndengan terjadinya transaksi saja, tetapi juga berusaha agar hasil produksinya dapat\r\nmemuaskan konsumen. Maka dari itu dengan kualitas produk yang baik maka konsumen\r\nakan puas dan loyal terhadap produk obat remicade (infliximab).\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk obat Remicade\r\n(infliximab) PT Tanabe Indonesia, bagaimana loyalitas pelanggan obat Remicade\r\n(infliximab) PT Tanabe Indonesia dan apakah terdapat hubungan antara kualitas produk\r\ndengan loyalitas pelanggan obat Remicade (infliximab) PT. Tanabe Indonesia. Penelitian ini\r\nmenggunakan data kualitatif yang merupakan data primer dan data sekunder dimana metode\r\npengumpulan data menggunakan metode survei dengan teknik penyebaran kuesioner.\r\nDengan populasi sebanyak 76 responden dimana responden merupakan pelanggan obat\r\nremicade (infliximab) PT Tanabe Indonesia. Metode penarikan sampel menggunakan\r\nmetode sensus. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis koefisien\r\nkorelasi rank spearman, dan uji signifikasi koefisien korelasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk obat remicade (infliximab) PT\r\nTanabe Indonesia cukup baik, loyalitas pelanggan obat remicade (infliximab) PT Tanabe\r\nIndonesia cukup baik. Adanya hubungan antara kualitas produk dengan loyalitas pelanggan\r\ndan koefisien korelasinya sebesar rs= 0,731. Saran yang dapat diberikan adalah PT Tanabe\r\nIndonesia sebaiknya lebih berinovasi lagi pada kualitas produk yang dihasilkan. Serta lebih\r\nbanyak memberikan diskon produk kepada para konsumen agar konsumen lebih tertarik lagi\r\nuntuk membeli produk obat remicade (infliximab) . Dan agar tidak terlalu banyak muncul\r\nkeluhan pelanggan maka sebaiknya perusahaan menggunakan metode survei dan melakukan\r\npenyebaran kuesioner, agar produk yang di hasilkan perusahaan sesuai dengan apa yang\r\ndiharapkan dan diinginkan oleh konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan"^^ . "2018-03-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Lia"^^ . "Apriani"^^ . "Lia Apriani"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Loyalitas Pelanggan Obat Remicade (Infliximab) Pada\r\nPT Tanabe Indonesia (Text)"^^ . . . "Skripsi lia.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Loyalitas Pelanggan Obat Remicade (Infliximab) Pada\r\nPT Tanabe Indonesia (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4879 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan Loyalitas Pelanggan Obat Remicade (Infliximab) Pada \nPT Tanabe Indonesia\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .