<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Teco Multiguna Elektro."^^ . "Disusun Oleh RIMA SURYA CANDRA PUTRI UTAMI Manajemen Pemasaran\r\nPengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Teco Multiguna Elektro.\r\nKetua Komisi Pembimbing, SRI HARTINI. Dan Anggota Komisi Pembimbing, YETTY\r\nHUSNUL HAYATI Tahun 2018.\r\nPT. Teco Multiguna Elektro merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam\r\nbidang manufaktur dan memproduksi dinamo elektrik. Kualitas produk dinamo diniali baik\r\noleh konsumen, akan tetapi terjadi masalah/gap pada tahun 2016- 2017 yaitu penurunan\r\npenjualan yang cukup signifikan. Hal ini tidak sesuai dengan harapan perusahaan.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk dan loyalitas\r\npelanggan pada PT. Teco Multiguna Elektro, dan juga untuk menganalisis pengaruh kualitas\r\nproduk terhadap loyalitas pelanggan PT. Teco Multiguna Elektro. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian kualitatif dengan metode penelitian explanatory survey. Dan populasinya\r\nberjumlah 74 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik\r\npengumpulan data diperoleh melalui kuisioner dengan menggunakan teknik analisis meliputi\r\n: (1) uji kualitas data, terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas (2) uji asumsi klasik, terdiri\r\ndari uji normalitas, multikolinearitas, heterokedasitas, dan uji autokorelasi. (3) uji regresi\r\nliniear berganda, dengan menggunakan perhitungan dari program SPSS 23.\r\nDari hasil analisis regresi liniear berganda diperoleh persamaan Y = 4,555 +\r\n0,045X1+0,073X2+0,255X3+0,026X4+0,232X5+0,013X6+0,025X7+0,183X8. Hasil pengujian\r\nvariabel kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan untuk indikator kinerja, keistimewaan,\r\nkeandalan, kesesuaian, daya tahan, serviceability, estetika, dan kualitas yang dipersepsikan\r\nadalah sebesar (0,045), (0,073), (0,255), (0,026), (0,232), (0,013), (0,025), (0,183). Maka\r\nberarti, Jika kualitas produk meningkat, maka ia akan meningkatkan loyalitas pelanggan\r\nsebesar jumlah tersebut pada tiap indikator. Oleh karena itu, hipotesis dapat diterima.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan"^^ . "2018-03-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Rima Surya Candra Putri"^^ . "Utami"^^ . "Rima Surya Candra Putri Utami"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Teco Multiguna Elektro. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI FULL fix .pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Teco Multiguna Elektro. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4883 \n\nPengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Teco Multiguna Elektro.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .