<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian\r\nMotor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor"^^ . "Inggit Adiasti 021114038. Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian\r\nMotor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor. Dibawah bimbingan Ferdisar Adrian\r\ndan Nizam M. Andrianto. 2018.\r\nDilihat dari data penjualan masih banyak peluang pasar yang belum digarap\r\nperusahaan Parenting Inventory Bogor. Penjualan pada Parenting Inventory Bogor hanya\r\nmencapai 3%, berdasarkan wawancara bersama sales perusahaan bahwa masih banyak\r\nmasyarakat yang belum mengetahui merek perusahaan Parenting Inventory Bogor sebagai\r\npenjual motor rekondisi dengan merek Honda yang mempuyai kualiatas baik dan harga\r\nterjangkau. Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis hubungan brand awareness\r\ndengan keputusan pembelian motor rekondisi pada parenting Inventory Bogor.\r\nPengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah dinuat berdasarkan indikator\r\npenelitian yang telah ditentukan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang\r\nmenjadi target perusahaan Parenting Inventory Bogor yaitu masyarakat di Bogor Utara dan\r\nBogor Selatan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 200 responden. Metode dalam\r\nanalisis ini adalah Korelasi Person Product Moment.\r\nHasil analisis menunjukan bahwa variabel brand awareness pada Parenting\r\nInventory Bogor kurang baik, dan variabel keputusan pembelian pada Parenting Inventory\r\nBogor kurang baik. Hubungan brand awareness dengan keputusan pembelian motor\r\nrekondisi berpengaruh positif dengan tingkat korelasi dan kekuatan hubungan yang sangat\r\nkuat. Perusahaan Parenting Inventory Bogor harus memperluas pameran dan promosi guna\r\nmeningkatkan brand awareness dalam benak konsumen yang akan berpengaruh pada\r\nkeputusan pembelian.\r\nKata kunci: Brand Awareness, Keputusan Pembelian."^^ . "2018-05-03" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Inggit"^^ . "Adiasti"^^ . "Inggit Adiasti"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian\r\nMotor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI INGGIT ADIASTI 02114038.pdf"^^ . . . "Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian\r\nMotor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4886 \n\nHubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian \nMotor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .