%A Inggit Adiasti %A Ferdisar Adrian %A Nizam Andrianto %D 2018 %L eprintsunpak4886 %X Inggit Adiasti 021114038. Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor. Dibawah bimbingan Ferdisar Adrian dan Nizam M. Andrianto. 2018. Dilihat dari data penjualan masih banyak peluang pasar yang belum digarap perusahaan Parenting Inventory Bogor. Penjualan pada Parenting Inventory Bogor hanya mencapai 3%, berdasarkan wawancara bersama sales perusahaan bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengetahui merek perusahaan Parenting Inventory Bogor sebagai penjual motor rekondisi dengan merek Honda yang mempuyai kualiatas baik dan harga terjangkau. Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis hubungan brand awareness dengan keputusan pembelian motor rekondisi pada parenting Inventory Bogor. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah dinuat berdasarkan indikator penelitian yang telah ditentukan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menjadi target perusahaan Parenting Inventory Bogor yaitu masyarakat di Bogor Utara dan Bogor Selatan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 200 responden. Metode dalam analisis ini adalah Korelasi Person Product Moment. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel brand awareness pada Parenting Inventory Bogor kurang baik, dan variabel keputusan pembelian pada Parenting Inventory Bogor kurang baik. Hubungan brand awareness dengan keputusan pembelian motor rekondisi berpengaruh positif dengan tingkat korelasi dan kekuatan hubungan yang sangat kuat. Perusahaan Parenting Inventory Bogor harus memperluas pameran dan promosi guna meningkatkan brand awareness dalam benak konsumen yang akan berpengaruh pada keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Awareness, Keputusan Pembelian. %I Universitas Pakuan %T Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor