eprintid: 4886 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/48/86 datestamp: 2022-09-12 07:22:35 lastmod: 2022-09-12 07:22:35 status_changed: 2022-09-12 07:22:35 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Adiasti, Inggit creators_name: Adrian, Ferdisar creators_name: Andrianto, Nizam creators_NPM: 021114038 creators_NPM: 0415096601 creators_NPM: 0420087405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Adiasti, Inggit contributors_name: Adrian, Ferdisar contributors_name: Andrianto, Nizam contributors_NIDN: 021114038 contributors_NIDN: 0415096601 contributors_NIDN: 0420087405 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Inggit Adiasti 021114038. Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor. Dibawah bimbingan Ferdisar Adrian dan Nizam M. Andrianto. 2018. Dilihat dari data penjualan masih banyak peluang pasar yang belum digarap perusahaan Parenting Inventory Bogor. Penjualan pada Parenting Inventory Bogor hanya mencapai 3%, berdasarkan wawancara bersama sales perusahaan bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengetahui merek perusahaan Parenting Inventory Bogor sebagai penjual motor rekondisi dengan merek Honda yang mempuyai kualiatas baik dan harga terjangkau. Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis hubungan brand awareness dengan keputusan pembelian motor rekondisi pada parenting Inventory Bogor. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah dinuat berdasarkan indikator penelitian yang telah ditentukan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menjadi target perusahaan Parenting Inventory Bogor yaitu masyarakat di Bogor Utara dan Bogor Selatan. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 200 responden. Metode dalam analisis ini adalah Korelasi Person Product Moment. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel brand awareness pada Parenting Inventory Bogor kurang baik, dan variabel keputusan pembelian pada Parenting Inventory Bogor kurang baik. Hubungan brand awareness dengan keputusan pembelian motor rekondisi berpengaruh positif dengan tingkat korelasi dan kekuatan hubungan yang sangat kuat. Perusahaan Parenting Inventory Bogor harus memperluas pameran dan promosi guna meningkatkan brand awareness dalam benak konsumen yang akan berpengaruh pada keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Awareness, Keputusan Pembelian. date: 2018-05-03 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Adiasti, Inggit and Adrian, Ferdisar and Andrianto, Nizam (2018) Hubungan Brand Awareness Dengan Keputusan Pembelian Motor Rekondisi Pada Parenting Inventory Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4886/1/SKRIPSI%20INGGIT%20ADIASTI%2002114038.pdf