<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas\r\nPelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Penjualan Tiket Pesawat Terbang Di\r\nTx Tour And Travel Bogor)."^^ . "Disusun Oleh NITA THERESIA Manajemen Pemasaran Pengaruh Kualitas\r\nPelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Penjualan Tiket Pesawat Terbang Di\r\nTx Tour And Travel Bogor). Ketua Komisi Pembimbing, SRI HARTINI. Dan Anggota\r\nKomisi Pembimbing, YETTY HUSNUL HAYATI Tahun 2018.\r\nTx Tour And Travel Bogor merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam\r\nbidang pariwisata yang menawarkan jasa penjualan tiket pesawat, perjalanan tour, pemesanan\r\nhotel, paspor dan visa serta asuransi perjalanan . Kualitas pelayanan dinilai baik oleh\r\npelanggan, akan tetapi terjadi masalah/gap pada tahun 2015- 2017 yaitu penurunan penjualan\r\ndan pelanggan yang cukup signifikan. Hal ini tidak sesuai dengan harapan perusahaan.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan dan\r\nmendeskripsikan kepuasan pelanggan pada Tx Tour and Travel Bogor, dan juga untuk\r\nmenganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Tx Tour and Travel\r\nBogor.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian deskriptif\r\nexploratif. Dan populasinya berjumlah 120 responden dengan teknik pengambilan sampel\r\nadalah probability sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui kuisioner dengan\r\nmenggunakan teknik analisis meliputi : (1) uji kualitas data, terdiri dari uji validitas dan uji\r\nreliabilitas (2) uji asumsi klasik, terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas, heterokedasitas,\r\ndan uji autokorelasi. (3) uji regresi liniear berganda, dengan menggunakan perhitungan dari\r\nprogram SPSS 23.\r\nDari hasil analisis regresi liniear berganda diperoleh persamaan Y= 8,058 + 0,198T +\r\n0,063RL + 0,155RS + 0,038A + 0,227E. Hasil pengujian variabel kualitas pelayanan terhadap\r\nkepuasan pelanggan untuk indikator bukti fisik (tangible), keandaan (reliability), ketanggapan\r\n(responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) adalah sebesar (0,198), (0,063),\r\n(0,155), (0,038), (0,227). Maka berarti, Jika kualitas pelayanan meningkat, maka ia akan\r\nmeningkatkan kepuasan pelanggan sebesar jumlah tersebut pada tiap indikator. Selain iu\r\nberdasarkan koefisien diterminasi yaitu nilai R square = 0,159 menunjukan bahwa sebesar\r\n15,9% kepuasan pelanggan dipengruhi oleh kepuasan pelanggan sedangkan sisanya 84,1%\r\ndipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2018-05-15" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Nita"^^ . "Theresia"^^ . "Nita Theresia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas\r\nPelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Penjualan Tiket Pesawat Terbang Di\r\nTx Tour And Travel Bogor). (Text)"^^ . . . "Soft Copy Skripsi-Nita Theresia-021114100.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas\r\nPelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Penjualan Tiket Pesawat Terbang Di\r\nTx Tour And Travel Bogor). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4914 \n\nPengaruh Kualitas \nPelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Penjualan Tiket Pesawat Terbang Di \nTx Tour And Travel Bogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .