<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nLoyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor"^^ . "Yomi Ganang Wirakesit Putro Banyu, 0211 13 020, Manajemen, Manajemen\r\nPemasaran, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, Ketua komisi\r\npembimbing Dr. Ir. IndraJaya, M.M dan Anggota komisi pembimbing Aditya Prima Yuda,\r\nS.Pi.,MM. 2018.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nLoyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor yang berlokasi di Jalan\r\nBubulak Pintu Rel Kereta Air Mancur, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.\r\nPenelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, dengan menggunakan\r\nmetode kuisioner dan wawancara. Kuisioner yang disebarkan kepada 40 responden yaitu\r\npelanggan A.H. Production Bogor. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis\r\ndeskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan\r\nuji-t.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif\r\nterhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar 4,080 dengan\r\ntingkat signifikan sebesar (0,000<0,05), dan koefisien regresi sebesar 0,154. Indikator\r\nassurance berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai\r\nt-hitung sebesar 3,119 dengan tingkat signifikan sebesar (0,003<0,05), dan koefisien regresi\r\nsebesar 0,407. Indikator empathy berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini\r\ndibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar 3,654 dengan tingkat signifikan sebesar\r\n(0,001<0,05), dan koefisien regresi sebesar 0,538.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan"^^ . "2018-05-19" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yomi Ganang Wirakesit Putro"^^ . "Banyu"^^ . "Yomi Ganang Wirakesit Putro Banyu"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Indrajaya"^^ . "Indrajaya"^^ . "Indrajaya Indrajaya"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nLoyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI (17).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nLoyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4918 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap \nLoyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .