eprintid: 4918 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/49/18 datestamp: 2022-09-12 07:32:42 lastmod: 2022-09-12 07:32:42 status_changed: 2022-09-12 07:32:42 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Banyu, Yomi Ganang Wirakesit Putro creators_name: Indrajaya, Indrajaya creators_name: Yudha, Aditya Prima creators_NPM: 021113020 creators_NPM: 0406088602 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Banyu, Yomi Ganang Wirakesit Putro contributors_name: Indrajaya, Indrajaya contributors_name: Yudha, Aditya Prima contributors_NIDN: 021113020 contributors_NIDN: 0406088602 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Yomi Ganang Wirakesit Putro Banyu, 0211 13 020, Manajemen, Manajemen Pemasaran, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, Ketua komisi pembimbing Dr. Ir. IndraJaya, M.M dan Anggota komisi pembimbing Aditya Prima Yuda, S.Pi.,MM. 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor yang berlokasi di Jalan Bubulak Pintu Rel Kereta Air Mancur, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, dengan menggunakan metode kuisioner dan wawancara. Kuisioner yang disebarkan kepada 40 responden yaitu pelanggan A.H. Production Bogor. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji-t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar 4,080 dengan tingkat signifikan sebesar (0,000<0,05), dan koefisien regresi sebesar 0,154. Indikator assurance berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar 3,119 dengan tingkat signifikan sebesar (0,003<0,05), dan koefisien regresi sebesar 0,407. Indikator empathy berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar 3,654 dengan tingkat signifikan sebesar (0,001<0,05), dan koefisien regresi sebesar 0,538. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan date: 2018-05-19 date_type: published pages: 67 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Banyu, Yomi Ganang Wirakesit Putro and Indrajaya, Indrajaya and Yudha, Aditya Prima (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Sewa Kamera A.H. Production Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4918/1/SKRIPSI%20%2817%29.pdf