<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayana terhadap Kepuasan\r\nPasien Rawat Jalan RSUD Kota Bogor."^^ . "RETNO DEWI WULANDARI. 021114233. “Analisis Kualitas Pelayana terhadap Kepuasan\r\nPasien Rawat Jalan RSUD Kota Bogor. Dibawah bimbingan Ibu OKTORI KISWATI ZAINI\r\ndan Ibu SRI HIDAJATI RAMDANI. Tahun 2018.\r\nDengan adanya jenis rumah sakit swasta ataupun negeri persaingan antara rumah\r\nsakit tersebut dituntut untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya demi mencapai\r\nkepuasan pada pasien. RSUD Kota Bogor kurang memberikan pelayanan yang maksimal\r\ndan masih terdapat keluhan yang menigkat dari pasien rawat jalan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan\r\npasien rawat jalan RSUD Kota Bogor.\r\nPenelitian mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan pasien yang dilakukan pada\r\nRSUD Kota Bogor dengan menggunakan data primer dan sekunder dengan jumlah\r\nresponden 100 orang, metode penarikan sampel menggunakan teknik non-probability\r\nsampling dengan pendekatan Accidential sampling. Metode analisis yang digunakan adalah\r\nanalisis deskriptif, tingkat kesesuaian dan Importance Performance Analysis (IPA)\r\nmenggunakan SPSS 21.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan RSUD Kota\r\nBogor pasien setuju atau pelayanan yang diberikan sudah baik dari seluruh penilaian yang\r\ndiberikan oleh pasien rawat jalan dari setiap atribut yang diberikan. Pasien rawat jalan belum\r\npuas dengan kinerja yang diberikan dengan nilai tingkat kesesuaian antara kinerja dan\r\nharapan pasien rawat jalan pada RSUD Kota Bogor sebesar 99,98% yang menunjukkan\r\nbahwa pasien belum puas atas kinerja yang diberikan RSUD Kota Bogor. Hasil dari diagram\r\nkartesius menunjukkan bahwa RSUD Kota Bogor perlu mengutamakan pelaksanaan pada\r\nindikator empati yaitu petugas baik medis dan non medis Rumah Sakit memberikan\r\npelayanan tanpa memandang status pasien karena dianggap tidak dilaksanakan dengan baik\r\noleh RSUD Kota Bogor.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Tki, Importance Performance\r\nAnalysis (IPA)."^^ . "2018-05-19" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Retno Dewi"^^ . "Wulandari"^^ . "Retno Dewi Wulandari"^^ . . "Sri Hidajati"^^ . "Ramdani"^^ . "Sri Hidajati Ramdani"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayana terhadap Kepuasan\r\nPasien Rawat Jalan RSUD Kota Bogor. (Text)"^^ . . . "021114233-Retno Dewi- SKRIPSI.pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayana terhadap Kepuasan\r\nPasien Rawat Jalan RSUD Kota Bogor. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4927 \n\nAnalisis Kualitas Pelayana terhadap Kepuasan \nPasien Rawat Jalan RSUD Kota Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .