<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku\r\nKonsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi pada Mahasiswa S1\r\nManajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)"^^ . "USEP SUPRIATNA, 021114311. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku\r\nKonsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi pada Mahasiswa S1\r\nManajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan). Dibawah bimbingan Ibu OKTORI\r\nKISWATI ZAINI dan Ibu YUARY FARRADIA. Tahun 2018.\r\nTingkat persaingan dunia perdagangan di Indonesia sangat ketat, sehingga perusahaan senantiasa\r\nberusaha untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru. Dengan\r\nberagamnya kebutuhan masyarakat akan alat transportasi pun membuat produsen sepeda motor\r\nterus berinovasi hingga akhirnya lahir jenis sepeda motor bertransmisi otomatis yang kemudian\r\ndikenal dengan skuter matik khususnya sepeda motor yamaha mio. Persaingan yang meningkat\r\nmengakibatkan penurunan pada jumlah penjualan unit sepeda motor khususnya yamaha akan\r\ntetapi pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada tahun 2017 mengalami peningkatan. Perusahaan\r\nharus mengetahui secara mendalam faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku\r\nkonsumen dalam keputusan pembelian sehingga dapat mengetahui seperti apa yang konsumen\r\ninginkan dan butuhkan.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi\r\nperilaku konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di program studi S1\r\nManajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan.\r\nDalam penelitian ini, penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif eksploratif dengan metode\r\nberupa studi kasus dan dengan jenis data penelitian adalah data kualitatif yang merupakan data\r\nprimer dan data sekunder dimana metode pengumpulan data menggunakan teknik penyebaran\r\nkuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dimana responden merupakan\r\nmahasiswa S1 manajemen FE Unpak. Metode penarikan sampel menggunakan probability\r\nsampling dengan teknik stratified Random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah\r\nanalisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas dan tabulasi.\r\nHasil penelitian mengungkapkan bahwa faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam\r\nkeputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di prodi S1 manajemen FE Unpak adalah\r\nfaktor pribadi dan psikologis. Dari hasil tabulasi untuk faktor pribadi yang paling dominan\r\nadalah indikator situasi ekonomi dengan pernyataan bahwa harga mempengaruhi dalam\r\npembelian sepeda motor Yamaha Mio dan untuk faktor psikologis yang paling dominan adalah\r\nindikator kepercayaan dan sikap dengan pernyataan merasa puas setelah membeli sepeda motor\r\nYamaha Mio.\r\nKata kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian"^^ . "2018-07-19" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Usep"^^ . "Supriatna"^^ . "Usep Supriatna"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku\r\nKonsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi pada Mahasiswa S1\r\nManajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "SKRIPSI (26).pdf"^^ . . . "Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku\r\nKonsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi pada Mahasiswa S1\r\nManajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4934 \n\nAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku \nKonsumen Dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio (Studi pada Mahasiswa S1 \nManajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .