%0 Thesis %9 Skripsi %A PRATAMA, YOGI %A MUSLIM %A AMALIASARI, DIANA %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, %A Ilmu Komunikasi, %B Ilmu Komunikasi %D 2019 %F eprintsunpak:494 %I Universitas Pakuan %T STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BRAND STUDIO MIGI (DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BRAND STUDIO MIGI) %U http://eprints.unpak.ac.id/494/ %X DI ERA DIGITAL SAAT INI MEMANG BANYAK SEKALI PARA PENGUSAHA MUDA YANG MULAI UNTUK MEMBUAT SEBUAH USAHA MULAI DARI KULINER, FASHION, DAN JASA. DARI SEKIAN BANYAK USAHA YANG ADA, MUNCULLAH SEBUAH MEREK YANG BERKECIMPUNG DALAM DUNIA FASHION YAITU STUDIO MIGI YANG HAMPIR DUA TAHUN BERKECIMPUNG DALAM BIDANG FASHION HINGGA SAAT INI. TUJUAN PENELITIAN INI UNTUK MENEMUKAN BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH STUDIO MIGI MULAI DARI MEMANFAATKAN BERBAGAI MACAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN SETIAP PRODUK YANG MEREKA PASARKAN.