TY - THES N2 - DI ERA DIGITAL SAAT INI MEMANG BANYAK SEKALI PARA PENGUSAHA MUDA YANG MULAI UNTUK MEMBUAT SEBUAH USAHA MULAI DARI KULINER, FASHION, DAN JASA. DARI SEKIAN BANYAK USAHA YANG ADA, MUNCULLAH SEBUAH MEREK YANG BERKECIMPUNG DALAM DUNIA FASHION YAITU STUDIO MIGI YANG HAMPIR DUA TAHUN BERKECIMPUNG DALAM BIDANG FASHION HINGGA SAAT INI. TUJUAN PENELITIAN INI UNTUK MENEMUKAN BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH STUDIO MIGI MULAI DARI MEMANFAATKAN BERBAGAI MACAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMPROMOSIKAN SETIAP PRODUK YANG MEREKA PASARKAN. A1 - PRATAMA, YOGI A1 - MUSLIM A1 - AMALIASARI, DIANA Y1 - 2019/07/18/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/494/ PB - Universitas Pakuan TI - STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BRAND STUDIO MIGI (DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BRAND STUDIO MIGI) ID - eprintsunpak494 AV - public M1 - Skripsi ER -