<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS SEQUENTIAL EXPLANATORY\r\nKEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI \r\nDITINJAU DARI KONSEP DIRI SISWA SMA NEGERI \r\nSE-KECAMATAN BOGOR UTARA"^^ . "SUSI FITRIA SARI. 036114037. Analisis Sequential Explanatory Kemampuan \r\nBerpikir tingkat tinggi ditinjau dari konsep diri siswa SMA Negeri Se�kecamatan Bogor Utara. Skripsi. Universitas Pakuan. Bogor. Dibawah \r\nbimbingan Dr. Hj. Rita Retnowati, M.S, dan Dra.Triasianingrum,S.U.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kombinasi Sequential Explanatory \r\nkuantitatif-kualitatif yang terdiri atas 2 variabel yaitu konsep diri sebagai variabel \r\nbebas (X) dan kemampuan berpikir tingkat tinggi sebagai variabel terikat (Y). \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai hubungan antara \r\nkonsep diri dengan kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa. Penelitian ini \r\ndilaksanakan pada bulan Juni-Agustus 2018. Populasi dalam penelitian ini adalah \r\nseluruh siswa kelas X MIPA SMA Negeri 7 Bogor dan SMA Negeri 8 Bogor \r\n2018/2019 dengan jumlah sampel sebanyak 207 responden. Pengambilan sampel \r\ndiperoleh dengan menggunakan teknik Proporsional Random Sampling kriteria \r\nSlovin. Data penelitian kuantitatif diperoleh menggunakan soal untuk variabel Y \r\ndan questioner untuk variabel X dengan skala sikap rating scale untuk variabel X. \r\nData penelitian kualitatif menggunakan observasi dan wawancara. Uji validitas \r\ninstrumen kemampuan berpikir tingkat tinggi menggunakan rumus Point Biseral \r\ndan pengujian reliabilitas instrumen menggunakan rumus KR-20 dan Uji validitas \r\ninstrumen konsep diri menggunakan rumus Product Moment Person dan pengujian \r\nreliabilitas instrumen menggunakan rumus Alpha Cronbach. Analisis data \r\nkuantitatif dengan perhitungan statistik deskriptif, uji prasyarat berupa uji \r\nnormalitas menggunakan uji Liliefors dan uji homogenitas dengan uji Bartlett. \r\nSedangkan analisis data kualitatif dengan mereduksi data, penyajian data dan \r\npenarikan kesimpulan. Pengujian hipotesis data menggunakan uji korelasi dengan \r\nrumus Product Moment Person. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat \r\nhubungan positif antara konsep diri dengan kemampuan berpikir tingkat tinggi \r\ndengan persamaan regresi Ŷ= 13.3561 + 0.066x. Nilai koefisien korelasi (r) = \r\n0,244 dan r2 = 5,94 % dengan nilai interpretasinya rendah. Harga r2 mengandung \r\narti bahwa 5,94 % kemampuan berpikir tingkat tinggi dipengaruhi oleh konsep diri \r\nsiswa, sedangkan, sedangkan 94,06% dipengaruhi oleh faktor lain.\r\nKata Kunci : Konsep Diri, Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi"^^ . "2018-09-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Pendidikan Biologi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . "Triasianingrum"^^ . " Triasianingrum"^^ . . "Rita"^^ . "Retnowati"^^ . "Rita Retnowati"^^ . . "Susi Fitria"^^ . "Sari"^^ . "Susi Fitria Sari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . "Pendidikan Biologi"^^ . . . . . . . "ANALISIS SEQUENTIAL EXPLANATORY\r\nKEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI \r\nDITINJAU DARI KONSEP DIRI SISWA SMA NEGERI \r\nSE-KECAMATAN BOGOR UTARA (Text)"^^ . . . "2018 P BIO SUSI FITRIA SARI.pdf"^^ . . "HTML Summary of #4978 \n\nANALISIS SEQUENTIAL EXPLANATORY \nKEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI \nDITINJAU DARI KONSEP DIRI SISWA SMA NEGERI \nSE-KECAMATAN BOGOR UTARA\n\n" . "text/html" . . . "PENDIDIKAN BIOLOGI" . .