<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Restoran Pawon"^^ . "VERA MERTANIA. NPM 021114350. Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Restoran Pawon Bogor). Dibawah bimbingan Bapak\r\nHERDIYANA dan Bapak ADITYA PRIMA YUDHA. Tahun 2018.\r\nMakan di luar rumah, saat ini bukan lagi sekedar tuntutan dari gaya hidup masyarakat\r\nperkotaan. Dengan alasan lebih praktis dan efisien, makan di luar rumah menjadi solusi para\r\npekerja yang mobilitasnya lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah. Namun, kini\r\nmakan di luar bukan semata alasan karena tidak sempat memasak atau tidak bisa pulang di\r\njam istirahat. Tetapi sudah jadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Umumnya masyarakat\r\nsaat ini memiliki aktivitas kerja yang tinggi, kegiatan tersebut berdampak pada semakin\r\nbanyak orang menghabiskan waktunya di luar rumah karena banyaknya kegiatan, khususnya\r\nkalangan pelajar, mahasiswa dan karyawan yang sebagian besar dari mereka lebih suka\r\nmakan langsung dan mencari jenis makanan cepat saji dengan harga yang murah dan\r\nmemiliki citra rasa yang enak dan berkualitas. Hal tersebut menyebabkan bermunculan usaha\r\nkuliner, salah satunya yaitu Restoran Pawon Bogor. Di dalam menentukan keberhasilan\r\nsuatu usaha dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keuntungan, Restoran Pawon Bogor\r\ndituntut untuk lebih meningkatkan kualitas produk makanannya agar dapat membuat\r\nkonsumen puas dan juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Setiap restoran harus bisa\r\nmenciptakan kualitas produk dan pelayanan yang sebaik mungkin untuk dapat memuaskan\r\ndan memenuhi harapan para konsumen sehingga mampu memperoleh pangsa pasar yang\r\nsemakin luas.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan positif antara\r\nkualitas produk dengan kepuasan konsumen pada Restoran Pawon Bogor. Penelitian ini\r\nmenggunakan data primer dan sekunder,penentuan sampel dengan menggunakan metode\r\naccidental sampling dengan jumlah responden 340 responden. Data tersebut dianalisis\r\ndengan menggunakan analisis deskriptif, korelasi spearman rank, uji hipotesis koefisien\r\nkorelasi, dan koefisien determinasi.\r\nBerdasarkan hasil analisis korelasi Spearman Rank dapat diketahui korelasi antara\r\nkualitas produk dengan kepuasan konsumen yaitu sebesar 0,634. Karena nilai koefisien\r\nberada pada rentang 0,60 – 0,799 maka dapat disimpulkan bahwa hubungan kualitas produk\r\ndengan kepuasan konsumen Restoran Pawon Bogor adalah kuat. Berdasarkan uji hipotesis\r\nkoefisien korelasi dapat diketahui bahwa nilai Z hitung (11,74) > Z tabel (1,645) maka Ho\r\nditolak dan Ha diterima artinya terdapat hubungan positif antara kualitas produk dengan\r\nkepuasan konsumen Restoran Pawon Bogor.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen."^^ . "2018-05-23" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Vera"^^ . "Mertania"^^ . "Vera Mertania"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Restoran Pawon (Text)"^^ . . . "SKRIPSI VERA.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Restoran Pawon (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4986 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan \nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Restoran Pawon\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .