<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor."^^ . "BUDI SETIAWAN, 021114015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor. Dibawah\r\nBimbingan : OKTORI KISWATI ZAINI dan SRI PUDJAWATI. Tahun 2018.\r\nCV. Cibalung Happy Land merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang\r\npariwisata di Bogor. Permasalahan yang terjadi di perusahaan ini adalah jumlah pengunjung\r\nyang mengalami penurunan pada tahun 2016 dan meningkatnya jumlah keluhan yang diterima\r\noleh pihak waterpark dari konsumen.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Waterpark CV.\r\nCibalung Happy Land, untuk mengetahui kepuasan konsumen Waterpark CV. Cibalung\r\nHappy Land dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen\r\nWaterpark CV. Cibalung Happy Land.\r\nJenis penelitian ini menggunakan data kualitatif, sumber data nya yaitu data primer\r\ndari 100 responden, jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin, metode\r\npenarikan sampel yaitu non probability sampling, metode analisis yang digunakan yaitu\r\nanalisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji parsial, uji\r\nnormalitas dan uji asumsi klasik yang dilengkapi dengan menggunakan bantuan SPSS 23.\r\nHasil penelitian mendapatkan hasil bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap\r\nkepuasan konsumen pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor memiliki\r\npenilaian untuk kualitas pelayanan baik dengan nilai total tanggapan rensonden yaitu 72,64%\r\ndan untuk kepuasan konsumen memiliki penilaian puas dengan nilai total tanggapan\r\nresponden yaitu 71,73%. Untuk analisis regresi linier berganda didapatkan hasil persamaan\r\nregresi : Y=6,179+1,483 X1 + 1,691 X2 + 0,220 X3 + 1,438 X4 – 0,186 X5. Hanya empati yang\r\ntidak dapat untuk menaikan kepuasan konsumen. Nilai koefisien korelasi dan koefisien\r\ndeterminasi variabel kualitas pelayanan dengan indikator bukti fisik, keandalan, daya\r\ntanggap, jaminan dan empati memiliki nilai positif, yang berarti setiap kenaikan dari\r\nkualitas pelayanan memberikan peningkatan terhadap kepuasan konsumen. Nilai\r\nkoefisien korelasi dan koefisien determinasi (R2\r\n) sebesar 0,895 (89,5%). Hal ini\r\nmenunjukan bahwa 89,5% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas\r\npelayanan, sedangkan 10,5% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti dalam\r\npenelitian ini. Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai thitung dimana variabel\r\nbukti fisik, keandalan dan jaminan memiliki nilai signifikan < dari taraf nyata 0,05\r\n(5%), yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen,\r\nadapun variabel daya tanggap dan empati memiliki nilai > dari taraf nyata 0,05 (5%),\r\nyang berarti tidak terdapat pengaruh terhadap kepuasan konsumen.\r\nKata kunci : Pengaruh, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2018-05-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Sri"^^ . "Pudjawati"^^ . "Sri Pudjawati"^^ . . "Budi"^^ . "Setiawan"^^ . "Budi Setiawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI BUDI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5001 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \nKonsumen Pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .