<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan\r\nPembelian (Studi Kasus Produk Consina Pada Cabang Puncak Bogor)."^^ . "INA OKTRIYANI. NPM 021114224. Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan\r\nPembelian (Studi Kasus Produk Consina Pada Cabang Puncak Bogor). Dibawah bimbingan Bapak\r\nHERDIYANA dan Bapak ADITYA PRIMAYUDHA. Tahun 2018.\r\nKeselamatan diri menjadi faktor utama yang harus dipikirkan seorang pendaki. Keselamatan itu\r\npun harus di dukung dengan fasilitas mendaki yang lengkap. Para pendaki juga harus memerhatikan\r\nkeselamatannya dengan alat yang tepat dan safety. Hal tersebut menyebabkan berjamurnya toko-toko\r\noutdoor di Indonesia, salah satunya Consina pada Cabang Puncak Bogor untuk memenuhi pangsa\r\npasar peralatan gunung. Konsumen saat ini begitu dimanjakan dengan begitu banyak pilihan produk\r\ndengan berbagai merek untuk memutuskan mana yang akan dibeli. Sementara perusahaan dihadapkan\r\npada persoalan yang sulit yaitu persaingan. Pilihan perusahaan untuk tetap eksis, salah satunya yaitu\r\ndengan meningkatkan kualitas produk. Karena konsumen sangatlah teliti dalam memilih suatu\r\nproduk, keputusan untuk membeli suatu produk dipengaruhi oleh kualitas produk tersebut. Semakin\r\nbaik kualitas produk, maka akan meningkatkan proses keputusan pembelian.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan positif antara kualitas\r\nproduk dengan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Consina pada Cabang Puncak Bogor.\r\nPenelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, penentuan sampel dengan menggunakan\r\nmetode convinience sampling dengan jumlah responden 400 orang. Data tersebut dianalisis dengan\r\nmenggunakan analisis deskriptif, korelasi rank spearman, koefisien determinasi, dan uji hipotesis\r\nkoefisien korelasi.\r\nBerdasarkan hasil analisis korelasi rank spearman antara kualitas produk dengan keputusan\r\npembelian mempunyai hubungan yang kuat dengan nilai sebesar 0,672, dimana skor tersebut berada\r\npada interval 0,60-0,799 artinya bahwa kualitas produk dengan keputusan pembelian produk Consina\r\npada Cabang Puncak Bogor mempunyai hubungan yang kuat. Di dalam hasil uji hipotesis koefisien\r\nkorelasi menunjukkan bahwa nilai Zhitung(13,44) > Ztabel (1,645) maka Ho ditolak dan Ha\r\nditerima, artinya yaitu terdapat hubungan positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian\r\nproduk Consina pada Cabang Puncak Bogor.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian"^^ . "2018-05-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Ina"^^ . "Oktriyani"^^ . "Ina Oktriyani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan\r\nPembelian (Studi Kasus Produk Consina Pada Cabang Puncak Bogor). (Text)"^^ . . . "SKRIPSI INA.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan\r\nPembelian (Studi Kasus Produk Consina Pada Cabang Puncak Bogor). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5024 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan Keputusan \nPembelian (Studi Kasus Produk Consina Pada Cabang Puncak Bogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .