<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS INTERAKSI SOSIAL ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDERDI SEKOLAH ALAM DEPOK\r\n\r\nStudi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Kelas I Sekolah AlamDepok Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017"^^ . "Trisna Gita Handayani. 037113354. Analisis Interaksi Sosial Anak Attention Deficit Hyperactivity Disorder di Sekolah Alam Depok. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2017. Penelitian ini menerapkan penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Prosedur pengumpulan data dan perekaman data dilaksanakan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisa data dilakukan dengan tahap reduksi data, penyajian data, dan verifikasi (penarikan kesimpulan). Peneliti menggunakan uji kredibilitas, transferabilitas, dependabilitas, dan konfirmabilitas untuk memperoleh keabsahan data. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan temuan bentuk interaksi sosial anak Attention Deficit Hyperactivity Disorder di Sekolah Alam Depok. Pelaksanaan penelitian ini pada semester genap tahun pelajaran 2016/2017. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bentuk interaksi sosial anak Attention Deficit Hyperactivity Disorder di Sekolah Alam Depok yaitu mengarah pada dua kutub yang berlawanan yaitu kerjasama dan perkelahian (pertikaian). Subyek dapat berkerjasama ketika fasilitator memberikan tugas secara berkelompok, subyek belum dapat mengeluarkan idenya ketika mengerjakan tugas berkelompok tetapi subyek dapat membantu mengambilkan benda-benda yang dibutuhkan teman-teman kelompoknya. Sulitnya subyek dalam mengendalikan emosi membuatnya sering terpancing untuk berkelahi dengan seorang teman di kelasnya, hal ini dikarenakan ada kecemburuan sosial yang dirasakan seorang teman sekelasnya yang juga Anak Berkebutuhan Khusus karena subyek lebih disenangi teman-temannya. Berdasarkan hasil penelitian di atas dapat disimpulkan bahwa bentuk interaksi sosial dapat mengarah pada dua kutub yang berlawanan yaitu kerjasama dan perkelahian (pertikaian).\r\n\r\nKata kunci: Interaksi sosial, ADHD"^^ . "2017-07-14" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Wawan Syahiril"^^ . "Anwar"^^ . "Wawan Syahiril Anwar"^^ . . "Fitri Siti"^^ . "Sundari"^^ . "Fitri Siti Sundari"^^ . . "Gita Trisna"^^ . "Handayani"^^ . "Gita Trisna Handayani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . "PGSD"^^ . . . . . . . "ANALISIS INTERAKSI SOSIAL ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDERDI SEKOLAH ALAM DEPOK\r\n\r\nStudi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Kelas I Sekolah AlamDepok Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 (Text)"^^ . . . "2017 PGSD Trisna Gita Handayani.pdf"^^ . . "HTML Summary of #5068 \n\nANALISIS INTERAKSI SOSIAL ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDERDI SEKOLAH ALAM DEPOK \n \nStudi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Kelas I Sekolah AlamDepok Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017\n\n" . "text/html" . . . "PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR" . .