<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Botani Square,"^^ . "ALLETTA ADZANNI, 021114022, Ekonomi Manajemen, Manajemen Pemasaran,\r\nPengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Botani Square, dibawah\r\nbimbingan : SRI HARTINI sebagai ketua komisi pembimbing dan YETTY HUSNUL\r\nHAYATI sebagai anggota komisi pembimbing. Tahun 2018.\r\nGiant Botani Square adalah salah satu unit bisnis Giant hypermarket yang berada\r\ndibawah naungan PT. Hero Supermarket, Tbk yang bergerak di bidang ritel/eceran. Giant\r\nHypermarket merupakan tempat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan semua lapisan\r\nmasyarakat ,dengan konsep “Big Variety Great Value”. Penurunan jumlah pengunjung,\r\npenurunan jumlah penjualan 2012-2016, dan penurunan Top Brand Index yang terjadi pada\r\ntahun 2015-2017 ini diharapkan agar perusahaan serius dalam pembentukan citra toko yang\r\nbaik dimata konsumen agar tidak mengakibatkan penurunan pengunjung, penurunan\r\npenjualan, dan Top Brand Index, serta meningkatkan citra toko karena hal tersebut sangat\r\npenting agar pengunjung merasa percaya dengan citra Giant Ekstra Botani Square.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko\r\nterhadap keputusan pembelian di Giant Ekstra Botani Square.\r\nPenelitian ini mengenai pengaruh citra toko terhadap keputusan pembelian di Giant\r\nEkstra Botani Square, dengan menggunakan data primer dari 400 responden, jumlah sampel\r\nditentukan menggunakan rumus slovin, metode penarikan sampel yaitu accidental sampling,\r\nmetode analisis yang digunakan adalah yaitu analisis dekriptif, analisis statistik regresi linier\r\nberganda, uji hipotesis koefisien regresi yang dilengkapi menggunakan bantuan SPSS 23.\r\nHasil penelitian mendapatkan hasil bahwa pengaruh citra toko terhadap keputusan\r\npembelian di Giant Ekstra Botani Square memiliki penilaian untuk citra toko sangat baik\r\ndengan nilai total tanggapan responden yaitu 82,56% dan untuk keputusan pembelian\r\nkonsumennya memiliki penilaian sangat baik dengan nilai total tanggapan responden yaitu\r\n83,02% untuk uji statistik maka didapatkan persamaan regresi KP=33,059 + 0,064BD\r\n+0,434P+0,695K+0,223F+0,308PL+0.493A+0,583M +1,215L . Nilai konstanta (a) adalah\r\n33,059 Hasil analisis secara parsial (uji t) yang didapat promosi, kenyamanan, pelayanan,\r\natmosfer toko, merek terkenal dan lokasi memiliki nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel\r\n(1,648) artinya secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan barang\r\ndagangan/produk memiliki thitung < ttabel (1,648), artinya barang dagangan/ produk tidak\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.\r\nPerlunya peningkatan citra toko dan keputusan pembelian konsumen di Giant Ekstra\r\nBotani Square ini sesuai dengan visi Giant supermarket yaitu, menjadi peritel terkemuka di\r\nIndonesia dari segi penjualan dan penciptaan nilai jangka panjang bagi para pemangku\r\nkepentingan (stakeholder).\r\nKata Kunci : Pengaruh, Citra Toko, Keputusan pembelian."^^ . "2018-05-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Alletta"^^ . "Adzanni"^^ . "Alletta Adzanni"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Botani Square, (Text)"^^ . . . "Soft Copy Alletta.pdf"^^ . . . "Pengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Botani Square, (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5112 \n\nPengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Botani Square,\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .