<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS 1753 PT. Kusuma Sejati Inti Prima Bogor\r\nSejati Inti Prima Bogo"^^ . "Disusun Oleh SITI YETI SYARIFAH NPM 021114112 Manajemen Pemasaran. Hubungan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS 1753 PT. Kusuma\r\nSejati Inti Prima Bogor Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan\r\nDibawah bimbingan Ketua Komisi Pembimbing FERDISAR ADRIAN, S.E., M.M dan\r\nAnggota Komisi Pembimbing YETTY HUSNUL H, S.E., M.M tahun 2018\r\nAHASS PT. Kusuma Sejati Inti Prima Bogor adalah salah satu bengkel resmi Honda\r\nAHASS yang memberikan pelayanan berupa servis sepeda motor Honda. Penelitian ini\r\ndilakukan karena penjualan servis pada bengkel AHASS PT. Kusuma Sejati Inti Prima\r\nBogor mengalami penurunan setiap tahunnya dengan meningkatnya keluhan pelanggan pada\r\nsetiap tahunnya. Hal ini tidak sesuai dengan harapan perusahaan.\r\nTujuan Penelitian ini yaitu untuk menganalisis hubungan kualitas pelayanan dengan\r\nkepuasan pelanggan bengkel AHASS 1753 PT. Kusuma Sejati Inti Prima Bogor.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode penelitian verifikatif\r\nexplanatory survey. Dan populasinya berjumlah 362 responden dengan teknik pengambilan\r\nsampel adalah non-probability sampling. Taknik pengumpulan data diperoleh melalui\r\nkuesioner dengan menggunakan teknik analisis meliputi : Tanggapan Responden, Analisis\r\nTingkat Kesesuaian, Importance Performance Analysis (IPA)/Diagram Kartesius, Uji\r\nValiditas, Uji Reliabilitas, Analisis Korelasi Rank Spearman, Uji Hipotesis Koefisien\r\nKorelasi, dengan menggunakan perhitungan dari program SPSS 23. Kualitas Pelayanan (X)\r\nmerupakan variabel yang mempengaruhi, dan Kualitas Pelayanan (Y) adalah variabel yang\r\nmempengaruhi.\r\nDari hasil tanggapan responden di peroleh variabel kualitas pelayanan (X) dengan\r\nindikator Tangible (Keberwujudan) memiliki nilai 85.84% , dimensi Realiability\r\n(Kehandalan) memiliki nilai 84.23%, dimensi Responsivness (Daya tanggap) memiliki nilai\r\n85,96%, dimensi Assurance (Jaminan) memiliki nilai sebesar 86.10%, dimensi Emphaty\r\n(Empati) memiliki nilai sebesar 86.80% dengan nilai rata-rata sebesar 85.75%, analisis\r\ntingkat kesesuaian variabel kepuasan pelanggan (Y) mencapai nilai sebesar 93,47 %. Selain\r\nitu berdasarkan hasil uji Korelasi Rank Spearman antara kualitas pelayanan (X) dengan\r\nkepuasan pelanggan (Y) memiliki nilai 0,457. Nilai tersebut dapat diartikan bahwa hubungan\r\nkualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan “sedang”. Dari perhitungan Uji Hipotesis\r\nZhitung diperoleh nilai 8,6831, yang menyatakan bahwa Zhitung > Ztabel maka Ho ditolak\r\ndan Ha diterima, artinya ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan\r\npelanggan.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2018-05-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "yetty Husnul Hayati"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Siti Yeti"^^ . "Syarifah"^^ . "Siti Yeti Syarifah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS 1753 PT. Kusuma Sejati Inti Prima Bogor\r\nSejati Inti Prima Bogo (Text)"^^ . . . "skripsi Siti Yeti Syarifah (021114112) Manajemen Pemasaran.pdf"^^ . . . "Hubungan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS 1753 PT. Kusuma Sejati Inti Prima Bogor\r\nSejati Inti Prima Bogo (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5230 \n\nHubungan \nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS 1753 PT. Kusuma Sejati Inti Prima Bogor \nSejati Inti Prima Bogo\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .