eprintid: 540 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/05/40 datestamp: 2022-08-25 08:03:52 lastmod: 2022-08-25 08:04:03 status_changed: 2022-08-25 08:03:52 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: AMBARWATI, CHAHYA creators_name: Rusfien, Ismail Taufik creators_name: Adinugroho, Prasetyo creators_NPM: 044115414 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Rusfien, Ismail Taufik contributors_name: Adinugroho, Prasetyo corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PROMOSI PENJUALAN KAFE CYRANO KOTA BOGOR ispublished: pub subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: PENELITIAN BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PROMOSI PENJUALAN DI KAFE CYRANO KOTA BOGOR DAN MENGETAHUI KENDALA APA SAJA YANG DIHADAPI OLEH KAFE CYRANO DALAM MELAKUKAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PROMOSI PENJUALAN DI KOTA BOGOR TEKNIK KEABSAHAN DATA PADA PENELITIAN INI ADALAH MENGGUNAKAN TEKNIK TRIANGULASI SUMBER.HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA KAFE CYRANO DALAM MELAKUKAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PROMOSI PENJUALAN YAITU DENGAN MENGGUNAKAN TUJUAN DAN ALAT SALES PROMOTION date: 2019-04-27 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: AMBARWATI, CHAHYA and Rusfien, Ismail Taufik and Adinugroho, Prasetyo (2019) ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PROMOSI PENJUALAN KAFE CYRANO KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/540/1/CamScanner%2008-25-2022%2014.32.pdf