@phdthesis{eprintsunpak5453, school = {Universitas Pakuan}, author = {Siti Rahmah and Sri Hartini and Yetty Husnul Hayati}, title = {Pengaruh Kualitas Produk Tahu Pukis Kecil Terhadap kepuasan Konsumen Pada CV NJ cabang Sukabumi.}, month = {July}, year = {2018}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/5453/}, abstract = {Disusun oleh SITI RAHMAH Manajemen Pemasaran Pengaruh Kualitas Produk Tahu Pukis Kecil Terhadap kepuasan Konsumen Pada CV NJ cabang Sukabumi. Ketua Komisi Pembimbing SRI HARTINI. Dan Anggota Komisi Pembimbing, YETTY HUSNUL HAYATI Tahun 2018. CV NJ Cabang Sukabumi, yaitu merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan serta penjualan makanan yaitu tahu. Kualitas Produk dinilai baik oleh pelanggan, akan tetapi terjadi masalah/gap pada tahun 2014-2017 yaitu penurunan penjualan dan konsumen yang cukup signifikan. Hal ini tidak sesuai dengan harapan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk dan mendeskripsikan kepuasan konsumen pada CV NJ Cabang Sukabumi, dan juga untuk menganalisis pengaruh terhadap kepuasan konsumen CV NJ Cabang Sukabumi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode penelitian explanatory survey. Dan populasinya berjumlah 283 responden dengan teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan teknik analisis meliputi : (1) uji kualitas data, terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas (2) uji asumsi klasik, terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. (3) uji regresi liniear berganda, dengan menggunakan perhitungan dari program SPSS 23. Dari hasil analisis regresi liniear berganda diperoleh persamaan Y= 68,024 + 0, 158KP. Hasil pengujian variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (0,158). Maka berarti, jika kualitas produk meningkat, maka ia akan meningkatkan kepuasan konsumen sebesar jumlah tersebut. Kata kunci: Kualitas Produk, Kepuasan konsumen} }