eprintid: 5453 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/54/53 datestamp: 2022-09-22 07:19:16 lastmod: 2022-09-22 07:19:16 status_changed: 2022-09-22 07:19:16 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Rahmah, Siti creators_name: Hartini, Sri creators_name: Hayati, Yetty Husnul creators_NPM: 021114174 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0425036301 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Rahmah, Siti contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Hayati, Yetty Husnul contributors_NIDN: 021114174 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0425036301 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Kualitas Produk Tahu Pukis Kecil Terhadap kepuasan Konsumen Pada CV NJ cabang Sukabumi. ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Disusun oleh SITI RAHMAH Manajemen Pemasaran Pengaruh Kualitas Produk Tahu Pukis Kecil Terhadap kepuasan Konsumen Pada CV NJ cabang Sukabumi. Ketua Komisi Pembimbing SRI HARTINI. Dan Anggota Komisi Pembimbing, YETTY HUSNUL HAYATI Tahun 2018. CV NJ Cabang Sukabumi, yaitu merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan serta penjualan makanan yaitu tahu. Kualitas Produk dinilai baik oleh pelanggan, akan tetapi terjadi masalah/gap pada tahun 2014-2017 yaitu penurunan penjualan dan konsumen yang cukup signifikan. Hal ini tidak sesuai dengan harapan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk dan mendeskripsikan kepuasan konsumen pada CV NJ Cabang Sukabumi, dan juga untuk menganalisis pengaruh terhadap kepuasan konsumen CV NJ Cabang Sukabumi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode penelitian explanatory survey. Dan populasinya berjumlah 283 responden dengan teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan teknik analisis meliputi : (1) uji kualitas data, terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas (2) uji asumsi klasik, terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. (3) uji regresi liniear berganda, dengan menggunakan perhitungan dari program SPSS 23. Dari hasil analisis regresi liniear berganda diperoleh persamaan Y= 68,024 + 0, 158KP. Hasil pengujian variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (0,158). Maka berarti, jika kualitas produk meningkat, maka ia akan meningkatkan kepuasan konsumen sebesar jumlah tersebut. Kata kunci: Kualitas Produk, Kepuasan konsumen date: 2018-07-27 date_type: published pages: 124 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Rahmah, Siti and Hartini, Sri and Hayati, Yetty Husnul (2018) Pengaruh Kualitas Produk Tahu Pukis Kecil Terhadap kepuasan Konsumen Pada CV NJ cabang Sukabumi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5453/1/SKRIPSI%20%20SITI%20RAHMAH.pdf