<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Laundry Pangumbahan"^^ . "TARA MUHAMAD SUBAGJA. NPM 021111363. Manajemen Pemasaran. Analisis \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Laundry Pangumbahan. Dibawah \r\nbimbingan:Hari Muharamdananggota komsi pembimbing Nizam M Andrianto 2018.\r\nKualitas pelayanan merupakan salah satu unsur yang terpenting dalam meningkatkan \r\nkepuasan konsumen. Setelah konsumen merasakan kepuasan maka konsumen tersebut akan\r\nmelakukan timbal balik dengan terus menggunakan pelayanan jasa pada perusahaan tersebut. \r\nPermasalahan yang terjadi pada Laundry pangumbahan adalah adanya ketidakpuasan \r\nterhadap pelayanan yang diberikan hal ini ditunjukan dengan adanya beberapa keluhan�keluhan dari konsumennya. \r\nTujuan penelitian ini untuk menganalisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan \r\nkonsumen pada Laundry pangumbahan. Penelitian ini menggunakan metode analisis \r\ndeskriptif kualitatif. Data yang diperoleh dianalisa dengan menggunakan rumus Tingkat \r\nKesesuaian Responden (Tki) dan Diagram Kertasius dengan bantuan aplikasi SPSS 21.\r\nDilihat dari Kualitas Pelayanan yang diberikan oleh pihak Laundry pangumbahan \r\nkepada konsumennya, rata-rata hasil dari responden dari laundry tersebut mengatakan \r\nbahwa kualitas pelayanan laundry sudah baik bahkan terdapat beberapa poin indikator yang \r\ndinyatakan sangat baik, hal ini terlihat dari jawaban para responden terhadap kinerja dari \r\nlaundry pangumbahan yang berada pada posisi diatas 75%.\r\nTingkat Kesesuaian Responden (Tki) dapat digunakan untuk melihat puas atau tidak \r\npuasnya konsumen terhadap pelayanan, dan hasil penelitian dari 15 indikator menunjukan \r\nrata-rata sebesar 100,076% yang artinya konsumen laundry pangumbahan sudah merasakan \r\nkepuasan terhadap layanan yang diberikan, karena nilai yang didapat diatas 100%.\r\nBerdasarkan hasil diagram kertasius, diperoleh ada 1 indikator yang belum dilaksanan \r\nsepenuhnya oleh perusahaan sesuai dengan harapan konsumen sehingga mengecewakan atau \r\ntidak puas, yaitu : kecepatan dalam melayani konsumen. Indikator yang dianggap penting \r\ndan memuaskan konsumen yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh perusahaan, yaitu : \r\nketelitian karyawan dalam menginput data cucian konsumen, Tindakan cepat dalam \r\nmenangani konsumen yang baru datang, karyawan bersikap jujur dan dapat dipercaya , \r\njaminan tidak akan terjadinya kehilangan atau tertukarnya pakaian, sikap ramah karyawan \r\ndalam pelayanan, dan kemampuan karyawan berkomunikasi dengan konsumen. Indikator \r\nyang biasa-biasa saja pelaksanaanya oleh perusahaan dan dianggap kurang penting namun \r\nkurang memuaskan, yaitu : Penampilan karyawan yang rapi kecepatan pengiriman cucian, \r\ntindakan cepat dalam menanggapi keluhan konsumen , dan perusahaan mengutamakan \r\nkepuasan konsumen. Indikator yang dianggap berlebihan pelaksanaannya namun sangat \r\nmemuaskan, yaitu : hasil pakaian yang rapi, ruangan pelayanan yang bersih, dan kesopanan \r\nkaryawan dengan. \r\nBerdasarkan hasil penelitian maka disarankan kepada pihak manajemen laundry \r\nuntuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya terutama pada pelayanan kecepatan dalam \r\nmelayani konsumen karena apabila kualitas pelayanan baik maka kepuasan konsumen akan \r\ntercipta. \r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Tki, Diagram Kertasius"^^ . "2018-07-30" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tara Muhamad"^^ . "Subagja"^^ . "Tara Muhamad Subagja"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Laundry Pangumbahan (Text)"^^ . . . "Skripsi (33).pdf"^^ . . . "Analisis \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Laundry Pangumbahan (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5464 \n\nAnalisis \nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Laundry Pangumbahan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .