<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pangrango 2"^^ . "ZULFA HUSNA, 021114019, Ekonomi Manajemen, Manajemen Pemasaran, Pengaruh \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pangrango 2 Bogor, Dibawah \r\nbimbingan HERDIYANA dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2018.\r\nSemakin pesatnya usaha perhotelan tersebut ditandai dengan diresmikannya “Hotel \r\nPangrango 2” pada tahun 1997 yang berkelas hotel bintang 3 oleh Walikota Bogor pada saat \r\nitu yaitu Drs. H. Edi Gunadi yang berada di Jalan Pajajaran No. 32 Bogor dengan \r\nmenyandang kelas bintang tiga “Hotel Pangrango 2” ini mempunyai berbagai fasilitas yang \r\ndisesuaikan dengan klasifikasinya. Jalan Pajajaran merupakan pusat perbelanjaan dan pusat \r\nbisnis di Kota Bogor. Hotel Pangrangol 2 Bogor merupakan perusahaan terbatas (swasta) \r\nyang bergerak dalam jasa penginapan (akomodasi) dan restaurant di Kota Bogor. Hotel \r\nPangrango 2 Bogor mempunyai 97 kamar dengan klasifikasi hotel berbintang tiga dan \r\nmempunyai 5 ruang pertemuan. Akan tetapi menjadi hotel paling tua diantara para pesaing \r\ntidak berarti menjamin mendapat market share yang baik, hal ini ditunjukan dengan tingkat \r\nhunian hotel dikota bogor rata-rata 76% dan hotel pangrango memperoleh tingkat hunian \r\ndibawah rata-rata yaitu dengan nilai hunian 70%. Dengan terjadinya penurunan jumlah \r\nhunian setiap tahunnya. diharapkan perusahaan serius dalam hal kualitas pelayanan agar \r\ntidak mengakibatkan penurunan tingkat hunian serta untuk membuat konsumen merasa puas \r\ndengan pelayanannya.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh \r\nantara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel pangrango 2 bogor. \r\nPenelitian ini menggunakan data primer dan sekunder mengenai pengaruh kualitas pelayanan \r\nterhadap kepuasan konsumen, dengan menggunakan data primer dan data sekunder dari 100 \r\nresponden, jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus slovin, dengan teknik analisis \r\nmeliputi : (1) uji kualitas data, terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas (2) uji asumsi \r\nklasik, terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas, heterokedasitas, dan uji autokorelasi. (3) \r\nuji regresi linier berganda, dengan menggunakan bantuan SPSS 23.\r\nDari analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y=21,744 + 0,975 X1 + \r\n0,227 X2 + 0,078 X3 + 0,123 X4 + 0,988 X5 hasil pengujian variable kualitas pelayanan \r\nterhadap kepuasan konsumen untuk indikator bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan \r\ndan empati adalah sebesar (0,975), (0,227), (0,078), (0,123), (0,988). Maka jika kualitas \r\npelayanan meningkat, maka kepuasan konsumen akan meningkat. Selain itu berdasarkan \r\nkoefisien determinasi R square 0,204. Menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi \r\nkepuasan konsumen sebesar 0,204 (20,4%) sedangkan sisa nya sebesar 0,796 (79,6%) \r\ndipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\nKata kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen"^^ . "2018-07-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Zulfa"^^ . "Husna"^^ . "Zulfa Husna"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pangrango 2 (Text)"^^ . . . "SKRIPSI (ZULFA HUSNA 0211 14 019) .pdf"^^ . . . "Pengaruh \r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pangrango 2 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5497 \n\nPengaruh \nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Pangrango 2\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .