<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Biznethome di bidang jasa \r\ntelekomunikasi dan multimedia"^^ . "APRILLIA MAGDALENA MANDEY. 0211 14 074 . Manajemen. Manajemen \r\nPemasaran. Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Biznethome di bidang jasa \r\ntelekomunikasi dan multimedia Di bawah bimbingan OKTORI KISWATI ZAINI \r\ndan ADITYA PRIMA YUDA 2018\r\nPeranan Internet pada kehidupan manusia sangatlah penting. Internet sangatlah \r\ndibutuhkan agar segala aktivitas dapat berjalan efektif dan efesien. Sehingga\r\ndibutuhkan perencanaan strategi pemasaran untuk dapat meningkatkan pangsa \r\npasarnya. Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk \r\nmenganalisis Penerapan strategi pemasaran perusahaan Biznethome dibidang \r\ntelekomunikasi dan Multimedia di Jakarta.\r\nLokasi penelitian yaitu di MID PLAZA 2, lantai 8 Jl JEND SUDIRMAN 10-11 \r\nJAKARTA. Metode pengumpulan data Primer dengan menggunakan wawancara, \r\nobservasi, dan pengumpulan data sekunder. Metode analisis yang digunakan yaitu \r\nmetode analisis kualitatif. Dan analisis yang dipakai adalah Matriks EFE, Matriks \r\nIFE ,dengan SWOT.\r\nFaktor faktor Eksternal yaitu makro dan mikro berdasarkan hasil matriks EFE \r\npeluang yang harus dikembangkan adalah peluang pangsa pasar sedangkan \r\nancamannya yaitu jaringan dan koneksi yang tergangu. Berdasarkan matriks IFE \r\nkekuatan yang harus dipertahankan adalah kekuatan perusahaan karena memiliki \r\nkekuatan financial yang besar sedangkan kelemahannya yaitu kualitas pelayanan \r\nterhadap pelanggan yang masih harus ditingkatkan dimana masih banyak keluhan \r\npelanggan terkait pembayaran, ganguan dan konten sehingga perusahaan \r\nBiznethome harus meningkatkan kualitas pelayanan dan jaringannya. Berdasarkan \r\nhasil matriks SWOT, strategi SO yaitu meningkatkan financial perusahaan yang \r\nbesar untuk perluasan pangsa pasar Strategi WO memperbaiki kebijakan perusahaan \r\nyang merubah konten dan harga tanpa disosialisasikan terlebih dahulu dan dapat \r\nmemanfaatkan teknologi untuk membantu memperbaiki sistem dari kebijakan \r\nbiznethome agar pangsa pasar dapat lebih luas. Strategi ST yaitu meningkatkan lagi \r\nfinancial perusahaan serta pelayanan SDM yang berkualitas agar dapat membuat \r\nperusahaan biznethome bertahan dari ancaman pendatang baru . Strategi WT yaitu \r\nmemperbaiki kualitas dari keterbatan SDM agar perusahaan tidak khawatir dengan \r\nancaman pendatang baru"^^ . "2018-10-23" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Aprillia Magdalena"^^ . "Mandey"^^ . "Aprillia Magdalena Mandey"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Biznethome di bidang jasa \r\ntelekomunikasi dan multimedia (Text)"^^ . . . "Skripsi Aprillia M.pdf"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Biznethome di bidang jasa \r\ntelekomunikasi dan multimedia (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5501 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Perusahaan Biznethome di bidang jasa \ntelekomunikasi dan multimedia\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .