@phdthesis{eprintsunpak5508, month = {August}, title = {Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Faudzi Effendi and Hari Muharam and Yetty Husnul Hayati}, year = {2018}, abstract = {Faudzi Effendi, NPM 0211-13-506. Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor. Skripsi Manajemen. Konsentrasi Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor di bawah bimbingan Hari Muharam dan Yetty Husnul. Latar belakang penelitian ini adalah dimana Citra merek produk Consina belum sepenuhnya di kenal oleh masyarakat luas dan hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor memiliki hubungan dengan faktor-faktor tertentu. Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian : Untuk menganalisis citra merek dari produk Consina pada cabang Bogor, untuk menganalisis besaran tingkat keputusan pembelian produk Consina pada cabang Bogor, untuk menganalisis hubungan citra merek dengan keputusan pembelian produk Consina pada cabang Bogor. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif yaitu untuk mendeskripsikan dan memperoleh gambaran secara mendalam dan objektif mengenai citra merek dengan keputusan pembelian produk Consina pada cabang Bogor dan menggunakan total tanggapan responden serta menggunakan Koefisien Korelasi Rank Spearmen digunakan untuk menguji hipotesis asosiatif /hubungan. Hasil penelitian mengungkapkan fakta bahwa Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa hasil analisis koefisien korelasi di peroleh r sebesar 0,628 yang berada pada rentang 0,60 - 0,799. Dengan nilai signifikan {\ensuremath{<}} a atau 0,000 {\ensuremath{<}} 0,05 maka terbukti ada hubungan yang kuat antara citra merek dengan keputusan pembelian produk Consina cabang Bogor. Koefisien Determinasi di peroleh sebesar 39,43 \% sehingga dapat dikatakan bahwa Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor sebesar 39,43 \%. Nilai uji hipotesis koefisien korelasi nilai Z hitung {\ensuremath{>}} Z tabel (11,562 {\ensuremath{>}} {$\pm$}1,96) maka Ho di tolak Hi diterima, maka terbuki adanya hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian produk Consina Di Cabang Bogor. Disarankan kepada PT. Consina Segara Alam agar lebih mempertahankan citra merek yang sudah di miliki dan menjaga kepercayaan para konsumen dan memberikan kualitas terbaik yang ada dan memberikan kesan memuaskan bagi para konsumen. Serta diharapkan dapat mengevaluasi setiap jenis keluhan yang di sampaikan secara langsung maupun tidak langsung, sehingga dapat memberikan kepuasan yang optimal terhadap pelanggan Consina. Kata Kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/5508/} }