<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian \r\nProduk Consina Di Cabang Bogor"^^ . "Faudzi Effendi, NPM 0211-13-506. Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian \r\nProduk Consina Di Cabang Bogor. Skripsi Manajemen. Konsentrasi Manajemen Pemasaran. \r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor di bawah bimbingan Hari Muharam dan Yetty \r\nHusnul.\r\nLatar belakang penelitian ini adalah dimana Citra merek produk Consina belum \r\nsepenuhnya di kenal oleh masyarakat luas dan hubungan Citra Merek Dengan Keputusan \r\nPembelian Produk Consina Di Cabang Bogor memiliki hubungan dengan faktor-faktor \r\ntertentu.\r\nAdapun tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian :\r\nUntuk menganalisis citra merek dari produk Consina pada cabang Bogor, untuk \r\nmenganalisis besaran tingkat keputusan pembelian produk Consina pada cabang Bogor, \r\nuntuk menganalisis hubungan citra merek dengan keputusan pembelian produk Consina \r\npada cabang Bogor.\r\nMetode analisis data menggunakan analisis deskriptif yaitu untuk mendeskripsikan \r\ndan memperoleh gambaran secara mendalam dan objektif mengenai citra merek dengan \r\nkeputusan pembelian produk Consina pada cabang Bogor dan menggunakan total tanggapan \r\nresponden serta menggunakan Koefisien Korelasi Rank Spearmen digunakan untuk menguji \r\nhipotesis asosiatif /hubungan.\r\nHasil penelitian mengungkapkan fakta bahwa Hubungan Citra Merek Dengan \r\nKeputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor. Dari hasil penelitian ini diketahui \r\nbahwa hasil analisis koefisien korelasi di peroleh r sebesar 0,628 yang berada pada rentang \r\n0,60 - 0,799. Dengan nilai signifikan < a atau 0,000 < 0,05 maka terbukti ada hubungan yang \r\nkuat antara citra merek dengan keputusan pembelian produk Consina cabang Bogor. \r\nKoefisien Determinasi di peroleh sebesar 39,43 % sehingga dapat dikatakan bahwa \r\nHubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian Produk Consina Di Cabang Bogor \r\nsebesar 39,43 %.\r\nNilai uji hipotesis koefisien korelasi nilai Z hitung > Z tabel (11,562 > ±1,96) maka \r\nHo di tolak Hi diterima, maka terbuki adanya hubungan antara citra merek dengan keputusan \r\npembelian produk Consina Di Cabang Bogor.\r\nDisarankan kepada PT. Consina Segara Alam agar lebih mempertahankan citra merek \r\nyang sudah di miliki dan menjaga kepercayaan para konsumen dan memberikan kualitas \r\nterbaik yang ada dan memberikan kesan memuaskan bagi para konsumen. Serta diharapkan \r\ndapat mengevaluasi setiap jenis keluhan yang di sampaikan secara langsung maupun tidak \r\nlangsung, sehingga dapat memberikan kepuasan yang optimal terhadap pelanggan Consina.\r\nKata Kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian"^^ . "2018-08-13" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Faudzi"^^ . "Effendi"^^ . "Faudzi Effendi"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian \r\nProduk Consina Di Cabang Bogor (Text)"^^ . . . "SKRIPSI by agus.pdf"^^ . . . "Hubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian \r\nProduk Consina Di Cabang Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5508 \n\nHubungan Citra Merek Dengan Keputusan Pembelian \nProduk Consina Di Cabang Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .