<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan\r\nPelanggan Pada Bengkel Mobil Auto Speed"^^ . "EMA NURHAYATI, 021114281. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan\r\nPelanggan Pada Bengkel Mobil Auto Speed. Dibawah bimbingan Ibu OKTORI KISWATI\r\nZAINI dan Ibu YUARY FARRADIA. Tahun 2018.\r\nPersaingan usaha bengkel mobil di kota Bogor semakin ketat, permasalahan yang \r\ndihadapi oleh Bengkel Mobil Auto Speed adalah jumlah pelangan Bengkel Mobil Auto \r\nSpeed pada tahun 2014-2017 mengalami penurunan dan Meningkatnya jumlah keluhanan \r\npelanggan pada Bengkel Mobil Auto Speed pada tahun 2016-2017. Hal ini menunjukan \r\nbahwa semakin banyak keluhan pelanggan maka pelanggan semakin merasa tidak puas atau \r\ntidak sesuai dengan harapan pelanggan.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan kualitas pelayanan dengan \r\nkepuasan pelanggan pada Bengkel Mobil Auto Speed\r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 155 \r\nresponden yaitu pada pelanggan Bengkel Mobil Auto Speed. Metode analisis yang \r\ndigunakana nalisis deskriptif, korelasi rank spearman, dan koefisien determinasi (r²) dan uji \r\nhipotesis untuk korelasi dengan menggunakan SPSS 23.\r\nBerdasarkan hasil penelitian kualitas pelayanan pada Bengkel Mobil Auto Speed di \r\nnilai baik dengan nilai rata-rata sebesar 72,68 %, sedangkan untuk tanggapan responden\r\nkepuasan pelanggan nilai rata-ratanya sebesar 76,71% termasuk kedalam kriteria puas. Hasil \r\nanalisis korelasi rank spearman diperoleh 0.454, artinya kualitas pelayanan dengan\r\nkepuasan pelanggan mempunyai hubungan yang sedang. Hasil analisis koefisien determinasi\r\ndiperoleh nilai sebesar 20,61 %, artinya kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan\r\npelanggan sebesar 20,61% dan sisanya 79,39 %, dipengaruhi oleh factor lainnya setelah \r\ndilakukan uji hipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan positif, antara\r\nkualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Bengkel Mobil Auto Speed.\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan dan KepuasanPelanggan"^^ . "2018-10-16" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Ema"^^ . "Nurhayati"^^ . "Ema Nurhayati"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan\r\nPelanggan Pada Bengkel Mobil Auto Speed (Text)"^^ . . . "SKRIPSI EMAAAA-2.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan\r\nPelanggan Pada Bengkel Mobil Auto Speed (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5554 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan \nPelanggan Pada Bengkel Mobil Auto Speed\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .