<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nAnggota Pada Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta."^^ . "FEBRINA TRESNA FITRIA, 021114040. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nAnggota Pada Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta. Dibawah bimbingan \r\nOKTORI KISWATI ZAINI dan SRI PUDJAWATI, Tahun 2018.\r\nKoperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta merupakan koperasi serba usaha \r\nyang bergerak di bidang kegiatan usaha seperti unit simpan pinjam, toko konsumsi atau \r\nkantin, elektronik, sewa kendaraan, dan kerjasama usaha dengan apotek nabila. Pada tahun \r\n2011-2017 anggota yang keluar lebih banyak dari pada anggota yang masuk, kecuali pada \r\ntahun 2013 anggota yang keluar lebih sedikit dibandingkan dengan anggota yang masuk, \r\nsehingga jumlah anggota koperasi menurun. Selain itu, terdapat pesaing disekitar lokasi \r\nkoperasi, dan ditandai dengan meningkatnya jumlah keluhan anggota.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah: 1.Untuk mengetahui dan menganalisis kualitas \r\npelayanan di Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta. 2.Untuk mengetahui dan \r\nmenganalisis tingkat kepuasan anggota di Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon \r\nPurwakarta. 3.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara bukti fisik, kehandalan, \r\ndaya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Karyawan PT. \r\nIndo Bharat Rayon Purwakarta.\r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu verifikatif eksplanatory survey. Metode penarikan \r\nsampel yang digunakan yaitu accidential sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. \r\nMetode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, \r\nkoefisien korelasi, koefisien determinasi, uji parsial, dan uji normalitas dengan menggunakan \r\nSPSS 23. \r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di Koperasi Karyawan PT. Indo \r\nBharat Rayon Purwakarta memiliki penilaian baik sebesar 77,61%, dan untuk kepuasan \r\nanggota memiliki penilaian puas sebesar 76,56%.Untuk analisis regresi linier berganda \r\ndidapatkan hasil persamaan regresi Y= 35,749 + 0,127 BF + 0,878 KH + 0,758 DT+0,557J�0,445E. Berdasarkan hasi uji parsial, pada kehandalan dan daya tanggap terdapat pengaruh \r\nsignifikan terhadap kepuasan anggota, sedangkan bukti fisik, jaminan, dan empati tidak \r\nterdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota. \r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota"^^ . "2018-07-17" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Febrina Tresna"^^ . "Fitria"^^ . "Febrina Tresna Fitria"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Sri"^^ . "Pudjawati"^^ . "Sri Pudjawati"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nAnggota Pada Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI Febrina Tresna Fitria (021114040).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nAnggota Pada Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5588 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \nAnggota Pada Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .