<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume \r\nPenjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok"^^ . "FINA YULIYANA, 021114121 Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume \r\nPenjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume \r\nPenjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok. Dibawah bimbingan, OKTORI \r\nKISWATI ZAINI Dan Pembimbing SALMAH Tahun 2018.\r\nCV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok merupakan salah satu dealer dan bengkel \r\nresmi Yamaha. Penelitian ini dilakukan karena penjualan sepeda motor Yamaha pada \r\nCV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok mengalami penurunan disetiap tahunnya \r\nwalaupun biaya promosi yang dikeluarkan perusahaan sudah ditingkatkan. Secara \r\nteori jika biaya promosi ditingkatkan maka volume penjualan juga akan meningkat.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara biaya \r\nadvertising dan biaya sales promotion terhadap volume penjualan pada CV. Yamaha \r\nIndo Sakti Motor Depok.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian explanatory \r\nsurvey dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji hipotesis \r\npersial, uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi dengan menggunakan alat \r\nbantu softwere SPSS versi 23.\r\nBerdasarkan penelitian yang telah dilakukan, biaya promosi dengan indikator \r\nbiaya advertising dan biaya sales promotion terhadap volume penjualan diperoleh \r\npersamaan regresi linier berganda yaitu Y = 264,50 + 9,101 BA + 2,587 BSP + e. Dari \r\npersamaan regresi tersebut dapat diinterpretasikan bahwa jika biaya biaya promosi \r\nnilainya 0, maka tingkat penjualan bernilai 264,50 unit dan biaya advertising\r\nmempunyai nilai koefisien regresi sebesar 9,101 unit artinya jika biaya advertising\r\nmengalami kenaikan sebesar satu rupiah, maka tingkat penjualan akan mengalami \r\npeningkatakn penjualan sebesar 9,101 unit perbulan dengan asumsi biaya sales\r\npromotion bernilai konstan. Nilai koefisien regresi variabel biaya sales promotion\r\nbernilai 2,587, artinya jika biaya sales promotion mengalami kenaikan sebesar satu \r\nrupiah, maka tingkat penjualan akan mengalami peningkatan sebesar 2,587 unit \r\nperbulan dengan asumsi variabel biaya advertising konstan. Nilai koefisien korelasi \r\nsebesar 0,928 artinya memiliki hubungan kuat. Nilai koefisien determinasi ditunjukan \r\noleh R Square yaitu sebesar 86%, hal ini menunjukkan bahwa biaya promosi dapat \r\nmempengaruhi volume penjualan sebesar 86% sedangkan sisanya 14 % dipengaruhi \r\noleh faktor lain yang tidak diteliti. Dari hasil uji hipotesis menunjukan bahwa biaya \r\npromosi dengan indikator biaya advertising dan biaya sales promotion berpengaruh \r\nterhadap volume penjualan pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok karena nilai \r\nsig biaya advetising kurang dari nilai α ( 0,000 < 0,05) dan nilai sig biaya sales\r\npromotion kurang dari nilai α (0,002 < 0,05).\r\nKata Kunci : Biaya Promosi, Volume Penjualan"^^ . "2018-10-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Fina"^^ . "Yuliyana"^^ . "Fina Yuliyana"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume \r\nPenjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok (Text)"^^ . . . "SKRIPSI FINA.pdf"^^ . . . "Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume \r\nPenjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5593 \n\nPengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume \nPenjualan Pada CV. Yamaha Indo Sakti Motor Depok\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .