<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Citra Merek dan Kualitas \r\nProduk terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Sukabumi"^^ . "AKHBAR SANTIKA, NPM 021114152, Program Study Manajemen Mata Kuliah \r\nKonsentrasi Manajemen Pemasaran, Judul : Analisis Citra Merek dan Kualitas \r\nProduk terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Sukabumi. Ketua \r\nKomisi Pembimbing Hj. SRI HARTINI sebagai anggota komisi pembimbing \r\nYETTY HUSNUL HAYATI tahun 2018.\r\nSemakin banyak pesaing membuat penjualan di Auto2000 cabang Sukabumi \r\nmenurun, Fenomena tersebut dapat dilihat dari kondisi persaingan saat ini yang \r\nterjadi pada produk mobil. Keanekaragaman produk mobil yang ada pada saat ini \r\nmendorong konsumen untuk melakukan identifikasi dalam pengambilan keputusan \r\nsaat menentukan suatu merek yang menurut mereka memenuhi kriteria sebuah \r\nproduk mobil yang ideal.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah 1. Menganalisis citra merek produk Toyota \r\nAvanza di kota Sukabumi, 2. Menganalisis kualitas produk Toyota Avanza di kota \r\nSukabumi, 3.Menganalisis citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan \r\npembelian Toyota Avanza di kota Sukabumi. penulis melakukan penelitian pada \r\nAUTO 2000 cabang sukabumi beralamat di Jalan Raya Sukabumi- Cianjur Km 8, \r\nKampung Cipetir RT 001/RW 001 Desa Priangan Jaya Kecamatan Sukalarang \r\nKabupaten Sukabumi.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tabulasi silang untuk \r\nmenganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian \r\nToyota Avanza Dikota Sukabumi. Metode pengambilan sample menggunakan teknik \r\nRandom sampling, sebanyak 188 responden. Adapun teknik analisis dengan Tabulasi \r\nSilang menggunakan teknik Multiple Respons dengan menggunakan SPSS 23.\r\nHasil rata-rata nilai index Citra Merek (Brand Image) mobil Toyota Avanza \r\n59% yang dimana disetiap indikator dalam Citra Merek (Brand Image) yaitu Citra \r\nPembuat (Corporate Image), Citra Pemakai (User Image), dan Citra Produk \r\n(Product Image) memiliki keterangan pada interval 40%-60% dengan keterangan \r\ncukup baik. Hasil rata-rata nilai index kualitas produk mobil Toyota Avanza 64,79% \r\nyang dimana setiap indikator dalam kualitas produk yaitu kinerja (performance), ciri�ciri atau keistimewaan tambahan (features), kehandalan (reliability), kesesuaian \r\ndengan spesifikasi (conformance to specifications), daya tahan (durability), \r\nServiceability, estetika dan kualitas yang dipresepsikan (perceived quality) memiliki \r\nketerangan pada interval 60%-80% dengan keterangan baik. Hasil rata-rata nilai \r\nindex Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza sebesar 85,2% yang dimana \r\ndisetiap indikator memiliki keterangan pada interval 80%-100% dengan keterangan \r\nbaik.\r\nSaran perusahaan diminta untuk mempertahankan dan meningkatkan Citra \r\nMerek dan Kualitas Produknya untuk dapat bersaing dengan pesaing yang ada.\r\nKata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian"^^ . "2018-10-13" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "yetty Husnul Hayati"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Akhbar"^^ . "Santika"^^ . "Akhbar Santika"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Citra Merek dan Kualitas \r\nProduk terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Sukabumi (Text)"^^ . . . "Skripsi Final Fix akbar.pdf"^^ . . . "Analisis Citra Merek dan Kualitas \r\nProduk terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Sukabumi (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5594 \n\nAnalisis Citra Merek dan Kualitas \nProduk terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Sukabumi\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .