<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan \r\nDengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha"^^ . "Muhamad Ramdan Rudiansyah NPM 021114298. Hubungan Kualitas Pelayanan \r\nDengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha, pembimbing \r\nBapak Ferdisar Adrian.\r\nPenelitian untuk mengetahui dan menganalisis hubungan Kualitas Pelayanan \r\ndengan kepuasaan Konsumen pada PT. Sinar Berlian auto Graha. Jenis penelitian \r\nmenggunakan verifikatif explanatory survey menggunakan data Kuantitatif dari \r\nkuisioner 150 responden penelitian memilih sampel pada Konsumen bengkel \r\nPT.Sinar Berlian Auto Graha. pemilihan sampel dengan metode sample random \r\nsampling dan rumus slovin sampel keseluruhan Konsumen yang telah melakukan \r\nservice.Analisis data yang digunakanan koefisien korelasi produck moment aplikasi \r\nSPSS dan untuk membuktikan kebenaran hipotesis dilakukan pengujian dengan uji�T.\r\nHasil analisis korelasi koefisien produck moment diperoleh r=0.471 \r\nArtinya,Kualitas Pelayanan dengan Kepuasaan Konsumen mempunyai hubungan \r\nyang sedang.Hasil analisis koefisien determinasi diperoleh sebesar 22.2% artinya \r\nKualitas Pelayanan memberikan kontribusi kepda Kepuasaan Konsumen sebesar \r\n22.2% sedangkan sisanya sebesar 77.8% dipengaruhi oleh paktor lain.Hasil uji \r\nhipotesis koefisien korelasi menunjukan bahwa t hitung >t table (6.495>1.655) maka \r\nHa diterima dan Ho ditolak.Artinya, terdapat hubungan yang nyata dan positif antara \r\nKualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen"^^ . "2018-10-13" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Muhamad Ramdan"^^ . "Rudiansyah"^^ . "Muhamad Ramdan Rudiansyah"^^ . . "Ferdisar"^^ . "Adrian"^^ . "Ferdisar Adrian"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan \r\nDengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha (Text)"^^ . . . "Skripsi Final.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan \r\nDengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5596 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan \nDengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .