TY - THES TI - Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha UR - http://eprints.unpak.ac.id/5596/ PB - Universitas Pakuan N2 - Muhamad Ramdan Rudiansyah NPM 021114298. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasaan Konsumen Pada PT. Sinar Berlian Auto Graha, pembimbing Bapak Ferdisar Adrian. Penelitian untuk mengetahui dan menganalisis hubungan Kualitas Pelayanan dengan kepuasaan Konsumen pada PT. Sinar Berlian auto Graha. Jenis penelitian menggunakan verifikatif explanatory survey menggunakan data Kuantitatif dari kuisioner 150 responden penelitian memilih sampel pada Konsumen bengkel PT.Sinar Berlian Auto Graha. pemilihan sampel dengan metode sample random sampling dan rumus slovin sampel keseluruhan Konsumen yang telah melakukan service.Analisis data yang digunakanan koefisien korelasi produck moment aplikasi SPSS dan untuk membuktikan kebenaran hipotesis dilakukan pengujian dengan uji?T. Hasil analisis korelasi koefisien produck moment diperoleh r=0.471 Artinya,Kualitas Pelayanan dengan Kepuasaan Konsumen mempunyai hubungan yang sedang.Hasil analisis koefisien determinasi diperoleh sebesar 22.2% artinya Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi kepda Kepuasaan Konsumen sebesar 22.2% sedangkan sisanya sebesar 77.8% dipengaruhi oleh paktor lain.Hasil uji hipotesis koefisien korelasi menunjukan bahwa t hitung >t table (6.495>1.655) maka Ha diterima dan Ho ditolak.Artinya, terdapat hubungan yang nyata dan positif antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Y1 - 2018/10/13/ ID - eprintsunpak5596 AV - public EP - 86 M1 - Skripsi A1 - Rudiansyah, Muhamad Ramdan A1 - Adrian, Ferdisar A1 - Andrianto, Nizam ER -