<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMKN 4 Kota Sukabumi."^^ . "AKMAL AZIZ, 021118307. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMKN 4 Kota Sukabumi. Di bawah bimbingan, OKTORI KISWATI ZAINI dan EKA PATRA. 2022. \r\n SMKN 4 Kota Sukabumi merupakan penyelenggara pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Sukabumi Jawa Barat. Jumlah siswa yang masuk SMKN 4 Kota Sukabumi mengalami fluktuasi. Terjadinya fluktuasi ini disebabkan kualitas pelayanan yang kurang baik dibuktikan dengan hasil pra survei bahwa ada beberapa keluhan dari siswa SMKN 4 Kota Sukabumi dalam menerima pelayanan yang diberikan oleh SMKN 4 Kota Sukabumi. \r\n Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden siswa SMKN 4 Kota Sukabumi. Pemilihan responden menggunakan teknik accidental sampling dengan total 100 responden berdasarkan perhitungan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara dan metode analisis menggunakan analisis deskriptif, analisis koefisien korelasi rank spearman, dan uji hipotesis. \r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa interprestasi variabel kualitas pelayanan SMKN 4 Kota Sukabumi adalah sangat baik dengan nilai 87%. Interprestasi variabel kepuasan siswa SMKN 4 Kota Sukabumi adalah sangat puas dengan nilai 84%. Pengujian hipotesis menunjukkan nilai sebesar 5,838 > 1,98 dan nilai sig < α yaitu 0,000 < 0,01 maka Tolak Ho, yang berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa SMKN 4 Kota Sukabumi. \r\nKata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan siswa"^^ . "2022-08-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Eka"^^ . "Patra"^^ . "Eka Patra"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Akmal"^^ . "Aziz"^^ . "Akmal Aziz"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMKN 4 Kota Sukabumi. (Text)"^^ . . . "2022 Akmal Aziz 021118307.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMKN 4 Kota Sukabumi. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5666 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMKN 4 Kota Sukabumi.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .