%0 Thesis %9 Skripsi %A Putri, Arista Widya %A Hartini, Sri %A Andria, Fredi %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2022 %F eprintsunpak:5668 %I Universitas Pakuan %P 84 %T Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi) %U http://eprints.unpak.ac.id/5668/ %X ARISTA WIDYA PUTRI. 021117143. Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi). Di bawah bimbingan: Hj, SRI HARTINI dan FREDI ANDRIA. 2022. Pentingnya transportasi sebagai sarana penunjang mobilitas masyarakat membuat banyak perusahaan bersaing untuk menarik para konsumennya, maka dari itu perusahaan harus melakukan promosi yang tepat dan terarah guna meningkatkan keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Summit OTO Finance Cileungsi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Dengan responden konsumen pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 90 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi yang dilakukan oleh PT. Summit OTO Finance Cileungsi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, dan pemasaran langsung disetujui oleh responden sebagai penyebab mereka melakukan keputusan pembelian di PT. Summit OTO Finance Cileungsi. Adapun hasil yang diperoleh ialah 74,15% untuk variabel bauran promosi dan 75,49% untuk variabel keputusan pembelian sehingga menunjukkan bahwa sudah berjalan dengan baik. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, PT. Summit OTO Finance.