eprintid: 5668 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/56/68 datestamp: 2022-09-30 03:46:30 lastmod: 2022-09-30 03:46:30 status_changed: 2022-09-30 03:46:30 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Putri, Arista Widya creators_name: Hartini, Sri creators_name: Andria, Fredi creators_NPM: 021117143 creators_NPM: 0414115801 creators_NPM: 0424087501 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Putri, Arista Widya contributors_name: Hartini, Sri contributors_name: Andria, Fredi contributors_NIDN: 021117143 contributors_NIDN: 0414115801 contributors_NIDN: 0424087501 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: ARISTA WIDYA PUTRI. 021117143. Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi). Di bawah bimbingan: Hj, SRI HARTINI dan FREDI ANDRIA. 2022. Pentingnya transportasi sebagai sarana penunjang mobilitas masyarakat membuat banyak perusahaan bersaing untuk menarik para konsumennya, maka dari itu perusahaan harus melakukan promosi yang tepat dan terarah guna meningkatkan keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Summit OTO Finance Cileungsi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Dengan responden konsumen pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi. Pemilihan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dengan total 90 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi yang dilakukan oleh PT. Summit OTO Finance Cileungsi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, dan pemasaran langsung disetujui oleh responden sebagai penyebab mereka melakukan keputusan pembelian di PT. Summit OTO Finance Cileungsi. Adapun hasil yang diperoleh ialah 74,15% untuk variabel bauran promosi dan 75,49% untuk variabel keputusan pembelian sehingga menunjukkan bahwa sudah berjalan dengan baik. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, PT. Summit OTO Finance. date: 2022-07-21 date_type: published pages: 84 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Putri, Arista Widya and Hartini, Sri and Andria, Fredi (2022) Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada PT. Summit OTO Finance Cileungsi). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5668/1/2022%20Arista%20Widya%20Putri%20021117143.pdf