TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran House of rumi untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan selama pandemic covid 19 dan hambatan apa saja yang sudah di alami lalu bagaimana cara menanggulangi hambatan itu Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di perusahaan House of Rumi. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis karakteristik media sosial. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi dalam menjalin hubungan baik dengan customer adalah dengan metode pendekatan memposting foto kegiatan, daftar menu, dan aktifitas lainnya di media social @bumirumi.co dan target sasarannya yaitu semua kalangan masyarakat.dan milenial. A1 - Hardiansyah, Ari A1 - JAYAWINANGUN, RONI A1 - Martha, Layung Paramesti Y1 - 2022/07/26/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/5690/ PB - Universitas Pakuan TI - Analisis Bauran Pemasaran House of Rumi untuk Menjalani Hubungan Baik dengan Pelaggan selama Pandemi Covid-19 ID - eprintsunpak5690 AV - public M1 - Skripsi ER -