TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagumana Sura yang dilakukan oleh Humas JNE Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelio kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancars, observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data menggunakan Triangulasi Sumber Haul dan penelitun ini diketahui bahwa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabung Garut telah melakukan strategi Humas yang cukup baik dalam meningkatkan brand image perusahaan. Strategi Humas yang digunakan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakuri ini menggunakan macam strategi untuk meningkatkan brand image Siritegi yang paling menarik yastu kesuluruhan dari & strategi tersebut. Peran Humas dalam perusahaan yaitu sebagai penasihat ahli, schagai fasilitator komunikasi sebagai pemecahan masalah dan sebagai teknisi komunikasi Peran yang paling banyak dilakukan yaitu sebagai penasihat ahli dan teknisi komunikasi A1 - Audina, Silmi Fitri A1 - Muslim, Muslim A1 - Siregar, Mariana Rista Ananda Y1 - 2022/02/05/ UR - http://eprints.unpak.ac.id/5695/ PB - Universitas Pakuan TI - Analisis Strategi Humas PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan ID - eprintsunpak5695 AV - public M1 - Skripsi ER -