<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Biaya Periklanan dan Discount \r\nHarga Terhadap Jumlah Occupancy Grand Cempaka Resort & Convention Hotel \r\nCipayung Bogor"^^ . "OKVIE FAHRUROENI, 021111281. Pengaruh Biaya Periklanan dan Discount \r\nHarga Terhadap Jumlah Occupancy Grand Cempaka Resort & Convention Hotel \r\nCipayung Bogor, Dibawah Bimbingan: Ketua Komisi Pembimbing Ibu HJ. SRI \r\nHARTINI dan Anggota Komisi Pembimbing Bapak ARIE WIBOWO IRAWAN, \r\n2018.\r\nIndustri jasa perhotelan mengalami persaingan yang ketat, hal ini mendorong \r\nperusahaan untuk selalu jeli dan tanggap dalam mencermati berbagai perubahan, baik \r\ninternal maupun eksternal yang akan mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan. \r\nKeadaan pasar yang demikian menyebabkan perusahaan pandai-pandai \r\nmenyesuaikan diri agar dapat bertahan dalam persaingan. Grand Cempaka Resort & \r\nConvention Hotel yang terletak di Jl. Raya Puncak Km.17 Cipayung Bogor \r\nmerupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa perhotelan yang \r\ndijadikan tempat penelitian. Dengan menggunakan strategi periklanan dan discount \r\nharga untuk meningkatkan jumlah pengunjung diharapkan Grand Cempaka Resort & \r\nConvention Hotel mampu bersaing dengan perusahaan sejenis.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh periklanan dan \r\ndiscount harga terhadap jumlah pengunjung.\r\nPenelitian ini menggunakan data kuantitatif, metode pengumpulan data dalam \r\npenelitian ini adalah metode penelitian deskriptif yang bersifat eksploratif. Adapun \r\nanalisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dengan \r\nmengunakan SPSS 20.1.\r\nBerdasarkan hasil penelitian dengan metode regresi linier berganda diperoleh nilai konstanta \r\n(a) adalah 23196,888. Artinya jika biaya periklanan dan discount harga nilainya 0, maka \r\njumlah occupancy nilainya positif yaitu 23196,888. Nilai koefisien regresi variabel biaya \r\nperiklanan bernilai positif yaitu 4,072E-5. Artinya jika biaya periklanan mengalami kenaikan \r\nsebesar satu satuan, maka jumlah occupancy akan mengalami peningkatan sebesar 4,072E-5 \r\nsatuan dengan asumsi variabel discount harga tetap. Nilai koefisien regresi variabel discount \r\nharga bernilai negatif yaitu -158,032. Artinya jika discount harga mengalami penurunan \r\nsebesar satu satuan, maka jumlah occupancy akan mengalami peningkatan sebesar 158,032 \r\nsatuan dengan asumsi variabel periklanan bernilai tetap. Dari hasil penelitian tersebut dapat \r\ndisimpulkna bahwa biaya periklana berpengaruh terhadap jumlah pengunjung sedangkan \r\ndiscount harga tidak berpengaruh.\r\nKata Kunci: Biaya periklanan, Discount Harga, Jumlah pengunjung"^^ . "2018-07-21" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Okvie"^^ . "Fahruroeni"^^ . "Okvie Fahruroeni"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Biaya Periklanan dan Discount \r\nHarga Terhadap Jumlah Occupancy Grand Cempaka Resort & Convention Hotel \r\nCipayung Bogor (Text)"^^ . . . "Skripsi fix (3).pdf"^^ . . . "Pengaruh Biaya Periklanan dan Discount \r\nHarga Terhadap Jumlah Occupancy Grand Cempaka Resort & Convention Hotel \r\nCipayung Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5722 \n\nPengaruh Biaya Periklanan dan Discount \nHarga Terhadap Jumlah Occupancy Grand Cempaka Resort & Convention Hotel \nCipayung Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .