eprintid: 5725 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/57/25 datestamp: 2022-10-04 07:58:27 lastmod: 2022-10-04 07:58:27 status_changed: 2022-10-04 07:58:27 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Iswari, Putri Maydia creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Ramdani, Sri Hidajati creators_NPM: 021114229 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0411117102 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Iswari, Putri Maydia contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Ramdani, Sri Hidajati contributors_NIDN: 021114229 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0411117102 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Lipstik Pixy (Studi Kasus Di Desa Bojong Baru). ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: PUTRI MAYDIA ISWARI. 021114229. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Lipstik Pixy (Studi Kasus Di Desa Bojong Baru). Dibawah bimbingan OKTORI KISWATI ZAINI dan SRI HIDAJATI RAMDANI. 2018. Pada tahun 2014 lipstik Pixy menempati kategori TOP pada penilaian Top Brand Index di posisi ke-2. Banyaknya perusahaan kosmetik yang ada di Indonesia, membuat tingkat persaingan semakin meningkat, sehingga lipstik Pixy mulai mengalami penurunan citra yang baik di mata konsumennya, presentase Top Brand Index (TBI) lipstik Pixy terus mengalami fluktuatif setiap tahunnya sehingga menyebabkan tingkat loyalitas konsumen menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek (brand image) terhadap loyalitas konsumen lipstik Pixy di Desa Bojong Baru. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan jumlah responden 270 orang, metode penarikan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji normalitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek (brand image) lipstik Pixy di Desa Bojong Baru baik menurut hasil tanggapan responden, namun loyalitas konsumen lipstik Pixy kurang baik. Hasil analisis regresi linier berganda Y = 9.906 + 0,202CP - 0,056CPM - 0,041CPR. Hasil koefisien determinasi (R2 ) sebesar 2.56%. Hal ini menunjukan bahwa 2.56% citra merek (brand image) dengan indikator citra pembuat (corporate image), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image) berpengaruh kepada loyalitas konsumen dengan indikator paling dominan adalah citra pembuat. Kata kunci : Citra Merek, Citra Pembuat, Citra Pemakai, Citra Produk, Loyalitas Konsumen date: 2018-07-26 date_type: published pages: 95 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Iswari, Putri Maydia and Zaini, Oktori Kiswati and Ramdani, Sri Hidajati (2018) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Lipstik Pixy (Studi Kasus Di Desa Bojong Baru). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/5725/1/Skripsi%20Fix%20%286%29.pdf