<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan \r\nKepuasan Konsumen pada Restoran Sunda Express"^^ . "GILANG FAUZI (021114144). Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan \r\nKepuasan Konsumen pada Restoran Sunda Express. Ketua komisi pembimbing \r\nBapak INDRA JAYA dan Anggota Komisi Pembimbing Ibu YETTY HUSNUL \r\nHAYATI. Tahun 2018. \r\nRestoran Sunda Express merupakan salah satu restoran yang menawarkan makanan \r\nkhas sunda. Kualitas pelayanan dinilai baik oleh pelanggan, akan tetapi terjadi masalah/gap \r\npada tahun 2014-2017 yaitu penurunan penjualan. Hal ini tidak sesuai dengan harapan \r\nrestoran.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan Hubungan Kualitas Pelayanan \r\ndengan Kepuasan Konsumen pada Restoran Sunda Express, penelitian mengenai bagaimana \r\nkualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di restoran sunda express yang bertempat Kp. \r\nKemang Gede Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor, dengan menggunakan data \r\npendapatan, data pengunjung,data keluhan dan data kueisioner dengan jumlah responden \r\n234, dengan metode non probability sampling. Metode yang digunakan kualitatif, analisis \r\nyang digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, \r\nuji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari hasil uji koefisien korelasi \r\nkualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen diproleh nilai r = 0,183. Artinya, kualitas \r\npelayanan dengan kepuasan konsumen mempunyai hubungan yang sangat rendah. Dari hasil \r\nuji koefisien determinasi adalah R sebesar 3,5% hal ini menunjukkan bahwa kualitas \r\npelayanan berkontribusi sebesar 3,5%, sedangkan dengan 96,5% dipengaruhi oleh faktor lain \r\nyang tidak di teliti oleh peneliti. Hasil uji hipotesis koefisien korelasi nilai t hitung > t tabel (\r\n2,835 > 1,652 ) maka Ha diterima Ho ditolak, menunjukkan bahwa terdapat hubungan nyata \r\nantara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada Restoran Sunda Express.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen"^^ . "2018-07-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Indrajaya"^^ . "Indrajaya"^^ . "Indrajaya Indrajaya"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Gilang"^^ . "Fauzi"^^ . "Gilang Fauzi"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan \r\nKepuasan Konsumen pada Restoran Sunda Express (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (7).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan \r\nKepuasan Konsumen pada Restoran Sunda Express (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5726 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Dengan \nKepuasan Konsumen pada Restoran Sunda Express\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .