<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Produk Sate Kambing Terhadap \r\nKepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sate Kilo H.Tohir."^^ . "WINDI SANDIAN, 021114101. Analisis Kualitas Produk Sate Kambing Terhadap \r\nKepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sate Kilo H.Tohir. Dibawah bimbingan Hj. SRI \r\nHARTINI dan YETTY HUSNUL HAYATI, Tahun 2018.\r\nPersaingan yang ketat menimbulkan fluktuasi penjualan pada Rumah Makan Sate Kilo \r\nH.Tohir. adapun faktor yang menimbulkan penurunan itu terjadi adalah banyaknya pesaing \r\ndan tidak ada perkembangan produk sate kambing, sehingga menggambarkan bahwa kualitas \r\nproduk pada Rumah Makan Sate Kilo H.Tohir belum cukup baik untuk meningkatkan \r\nkepuasan konsumen.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui kualitas produk sate kambing pada \r\nrumah makan sate kilo H.Tohir. 2. Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada \r\nrumah makan sate kilo H.Tohir. 3. Untuk menganalisis kualitas produk sate kambing pada \r\nrumah makan sate kilo H.Tohir.\r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif exploratif dengan metode studi kasus \r\ndengan teknik kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini \r\nmenggunakan metode analisis deskriptif, analisis tingkat kesesuaian, dan importance \r\nperformance analysis atau diagram kartesius dengan menggunakan computer dalam program \r\nSPSS versi 23.\r\nHasil penelitian menunjukan rata-rata tanggapan responden terhadap kualitas produk sebesar \r\n72,275 % dengan kriteria baik menurut tanggapan para responden. Tingkat kesesuaian \r\nresponden terhadap kepuasan konsumen sebesar 101,9% yang menyatakan bahwa \r\nkonsumen sangat puas atas kinerja yang diberikan oleh rumah makan sate kilo H.Tohir. \r\nHasil keseluruhan tingkat kesesuaian yaitu pada prioritas utama terdapat 3 indikator yang \r\ndinyatakan penting atau diharapkan konsumen yang seharusnya lebih ditingkatkan lagi yaitu,\r\nKekhasan rasa sate kambing pada rumah makan sate kilo H.Tohir yang disajikan belum \r\nmemiliki rasa lezat menurut konsumen. Hidangan sate kambing yang disajikan belum \r\nmenjadikan ciri utama rumah makan sate kilo H.Tohir menurut konsumen. Hidangan sate \r\nkambing yang disajikan rumah makan sate kilo H.Tohir belum memberikan aroma yang \r\nlezat menurut konsumen.\r\nSaran sebaiknya rumah makan sate kilo H.Tohir mampu meningkatkan dan memperbaiki \r\npengolahan daging kambing agar tidak menimbulkan bau dan mampu membuat varian menu \r\nsate kambing baru dengan rasa atau penampilan yang berbeda dari sate kambing yang lain \r\nagar ciri utama sate kilo H.Tohir melekat dihati konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Importance Performance Aanalysis, \r\nDiagram Kartesius"^^ . "2018-10-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Windi"^^ . "Sandian"^^ . "Windi Sandian"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Produk Sate Kambing Terhadap \r\nKepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sate Kilo H.Tohir. (Text)"^^ . . . "Skripsi FIx (10).pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Produk Sate Kambing Terhadap \r\nKepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sate Kilo H.Tohir. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5729 \n\nAnalisis Kualitas Produk Sate Kambing Terhadap \nKepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sate Kilo H.Tohir.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .