<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Oxygen.id Branch Office Bogor)"^^ . "ADINDA NINDYA RUMONDANG. NPM 02111509. Hubungan Kualitas Produk Dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Oxygen.id Branch Office Bogor).Ketua Komisi \r\nPembimbing HERDIYANA dan Anggota Komisi Pembimbing SALMA.Fakultas Ekonomi \r\nUniversitas Pakuan,2018 \r\nPerkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, melahirkan berbagai perubahan \r\npada kehidupan masyarakat saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan gaya hidup masyarakat \r\nmodern yang menginginkan kemudahan dalam melakukan apapun. Salah satunya dibidang \r\ntelekomunikasi. Pada dunia telekomunikasi memegang peranan yang sangat penting dan\r\nstrategis dalam kehidupan manusia. Melalui teknologi telekomunikasi, manusia dapat saling \r\ntukar menukar informasi dari jarak jauh dengan waktu yang relatif cepat dan efisien. Dengan \r\nperkembangan teknologi yang pesat dan sadar akan pentingnya mendapatkan informasi \r\nmembuat banyak orang tertarik untuk menggunakan internet.Kebutuhan terhadap teknologi, \r\ninformasi dan komunikasi di Indonesia sangat berkembang dengan pesat. Dari waktu ke \r\nwaktu menunjukkan teknologi,informasi dan komunikasi merupakan hal yang wajib yang \r\nharus dipenuhi dalam kehidupan manusia saat ini setelah kebutuhan primer. Indonesia adalah \r\nsalah satu negara dengan pertumbuhan jumlah pengguna internet terbesar di dunia Banyak \r\nperusahaan yang bergerak di bidang teknologi, informasi dan komunikasi yang tertarik \r\nterhadap bisnis tersebut dan ingin mendapatkan keuntungan yang besar dari kondisi ini. Oleh \r\nkarena itu banyak perusahaan yang menawarkan berbagai macam bentuk pelayanan yang \r\nditawarkan ke masyarakat agar dapat menarik banyak pelanggan. Perusahaan yang \r\nmengikuti perkembangan ini yaitu PT. Moratelindo adalah perusahaan yang bergerak di \r\nbisnis telekomunikasi.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan positif antara kualitas \r\nproduk dengan kepuasan konsumen pada Oxygen.id (Branch Office Bogor). Penelitian ini \r\nmenggunakan data primer dan sekunder, penentuan sampel dengan menggunakan metode \r\nconvinience sampling dengan jumlah responden 200 responden. Data tersebut dianalisis \r\ndengan menggunakan analisis deskriptif, korelasi spearman rank, uji hipotesis koefisien \r\nkorelasi, dan koefisien determinasi.\r\nBerdasarkan hasil analisis korelasi Spearman Rank dapat diketahui korelasi antara kualitas \r\nproduk dengan kepuasan konsumen yaitu sebesar 0,458. Karena nilai koefisien berada pada \r\nrentang 0,40 – 0,599 maka dapat disimpulkan bahwa hubungan kualitas produk dengan \r\nkepuasan konsumen Oxygen.id (Branch Office Bogor) adalah sedang. Berdasarkan uji \r\nhipotesis koefisien korelasi dapat diketahui bahwa Ho ditolak dan Ha diterima artinya \r\nterdapat hubungan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen Oxygen.id \r\n(Branch Office Bogor) .\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen"^^ . "2018-10-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . "Adinda Nindya"^^ . "Rumondang"^^ . "Adinda Nindya Rumondang"^^ . . "Salma"^^ . "Salma"^^ . "Salma Salma"^^ . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Oxygen.id Branch Office Bogor) (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (11).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan \r\nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Oxygen.id Branch Office Bogor) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #5730 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan \nKepuasan Konsumen (Studi Kasus Oxygen.id Branch Office Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .