%0 Thesis %9 Skripsi %A Diansa, Natasya %A Adrian, Ferdisar %A Andrianto, Nizam %A Universitas Pakuan, %A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, %A Program Studi Manajemen, %B Program Studi Manajemen %D 2022 %F eprintsunpak:5747 %I Universitas Pakuan %P 83 %T Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Pelayanan Pada Sisikiri Koffie %U http://eprints.unpak.ac.id/5747/ %X NATASYA DIANSA 021118180. Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Pelayanan Pada Sisikiri Koffie. Dibawah bimbingan FERDISAR ANDRIAN dan NIZAM M.ANDRIANTO. 2022. Era saat ini, minum kopi merupakan aktivitas yang sering dijumpai di berbagai tempat. Konsumsi kopi terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun, Namun Sisikiri Koffie mengalami penurunan penjualan. Hal ini diduga adanya ketidakpuasaan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Sisikiri Koffie. Jenis Penelitian yang digunakan yaitu verifikatif dengan metode penelitian explanatory survey. Data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Penentuan sampel menggunakan metode penarikan sampel nonprobability sampling berdasarkan accidential sampling dengan rumus slovin menghasilkan 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan tanggapan responden mengenai kepuasan konsumen sebesar 85,57% dan kualitas pelayanan sebesar 84,38%. Hasil uji regresi linier sederhana diperoleh koefisien regresi sebesar 3,905 dengansignifikansi 0,000 < 0.005 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan,Coffee Shop.