relation: http://eprints.unpak.ac.id/575/ title: EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINTA BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR creator: Rhamadan, Muhammad Rizky creator: PUSPANIDRA, TIARA creator: Martha, Layung Paramesti subject: Manajemen Komunikasi description: PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA, MENGANALISIS TINGKAT MINAT BELI ONLINE SETELAH MELIHAT IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA, DAN MENGETAHUI PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI KOTA BOGOR. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA IKLAN YANG DIBUAT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAPAT DINILAI EFEKTIF, TERJADI PENINGKATAN MINAT BELI ONLINE TERHADAP MASYARAKAT KOTA BOGOR, DAN TERDAPAT PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR date: 2019-05-20 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/575/1/CamScanner%2008-25-2022%2015.10.pdf identifier: Rhamadan, Muhammad Rizky and PUSPANIDRA, TIARA and Martha, Layung Paramesti (2019) EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINTA BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.