TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/575/ Y1 - 2019/05/20/ M1 - Skripsi ID - eprintsunpak575 N2 - PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA, MENGANALISIS TINGKAT MINAT BELI ONLINE SETELAH MELIHAT IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA, DAN MENGETAHUI PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI KOTA BOGOR. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA IKLAN YANG DIBUAT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAPAT DINILAI EFEKTIF, TERJADI PENINGKATAN MINAT BELI ONLINE TERHADAP MASYARAKAT KOTA BOGOR, DAN TERDAPAT PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR A1 - Rhamadan, Muhammad Rizky A1 - PUSPANIDRA, TIARA A1 - Martha, Layung Paramesti TI - EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TOKOPEDIA TERHADAP MINTA BELI ONLINE MASYARAKAT DI KOTA BOGOR AV - public PB - Universitas Pakuan ER -